10 Finalis ELLE Vlogger Search 2017 Tampil Memeragakan Busana Koleksi Terbaru (X)S.M.L.

looking very bold and confident

ELLE Vlogger Search 2017 melangsungkan malam puncak inagurasi pada hari Jumat silam. Dalam kesempatan ini, ELLE Indonesia akan menganugerahkan para pemenang dari keseluruhan acara ELLE Vlogger Search yang telah berlangsung selama tujuh bulan lamanya. Sebelumnya, tim ELLE Indonesia telah mengadakan aktivitas casting pada lima kampus kenamaan yang tersebar di Jabodetabek. Selain lima universitas tersebut, ELLE Vlogger Search 2017 juga sempat mengadakan casting secara online serta di kantor ELLE Indonesia. Para peserta dapat memilih dari lima kategori yang disediakan, yaitu fashionbeautytravelfood, dan lifestyle.

Melanjutkan agenda pada hari tersebut, setelah makan siang di Genki Sushi Kota Kasablanka, ke-10 finalis melakukan gladi resik di Aruba Room The Kasablanka Jakarta. Pada malam puncak inagurasi, sebagai salah satu highlight agenda malam itu adalah fashion show ke-10 finalis ELLE Vlogger Search 2017. Mereka sebelumnya telah melakukan store visit ke butik (X)S.M.L. di Plaza Senayan beberapa waktu lalu untuk fitting.

Associate Fashion Editor ELLE Indonesia, Erika Tania hadir menjadi fashion show director, di mana dirinya mengarahkan finalis berdasarkan sebuah koreografi yang telah dirancangnya. Di sini, ke-10 finalis ditantang dalam menunjukkan kepercayaan dirinya untuk tampil di depan panggung dalam memeragakan busana (X)S.M.L. di depan panel juri dan penonton yang akan hadir pada malam tersebut.

Setelah gladi resik, agenda kemudian dilanjutkan dengan sesi makeup, istirahat, dan makan malam.

Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu telah tiba. Putri Mantik yang digaet menjadi MC malam inagurasi ELLE Vlogger Search 2017, membuka acara tepat pada pukul 19.00. Setelah memperkenalkan panel juri yang dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan dari masing-masing juri, tibalah saatnya untuk fashion show malam itu. Di belakang panggung, Erika memberikan briefing terakhir sebelum ke-10 finalis naik ke panggung. Berbalutkan busana dari koleksi terbaru (X)S.M.L. dalam nuansa monokrom, para finalis satu-persatu keluar dari belakang panggung. Mereka tampil bold dan fashion-forward serta tampak percaya diri. Thank you, (X)S.M.L.!

Comments

Share this article: