3 Gerakan Ini Akan Menjaga Anda Tetap Seksi dan Fit Selama Berpergian!

Fast and furious sweat indeed!

Well, ELLE memahami betapa sulitnya untuk mengucapkan (temporary) say good bye kepada sejumlah kelas gym ataupun tak bertemu dengan instruktur pound fit favorit Anda di studio workout lantaran jadwal berpergian yang menuntut Anda moving away from those little heaven. Tetapi selalu ada cara menuju Roma, bukan? Di tengah jadwal trip Anda, cardiovascular workout dan high-intensity movements adalah opsi yang paling effortless dan fun untuk membakar lemak, melancarkan metabolisme, hingga meredakan stress. ELLE pun mengurasikan sejumlah teknik kardio yang bisa Anda gunakan untuk tetap sexy, slim, and lean, just on minutes you touch the room. Time to turn your room into workout studio!

WARMING UP : High Knees

First at all, let’s make your body warm! Lakukan gerakan high knees yang merupakan perpaduan atas dua gerakan dasar berupa lari di tempat sembari mengangkat kedua paha hingga mencapai sudut 90 derajat, as high as possible. Dengan high kness selama tujuh menit, warm up ini dapat memacu detak meningkatkan fleksibilitas tubuh, metabolisme, membakar kalori, hingga melatih kecepatan tubuh bagian bawah. Fly high!

MAIN ACTION: KICK BOXING

Salah satu rahasia tubuh sempurna  Gigi Hadid adalah  ini rutin melakukan kick boxing sebagai bagian dari health regime-nya. Celebri. Fast and furious sweat indeed! ty gym trainer, Rob Piela pun membagi tips melakukannya dengan tepat. “Tepatkan diri Anda dengan posisi awal tinju dengan kaki kiri yang maju ke depan. Lalu gerakan tangan Anda ke depan seolah tengah meninju udara dan Anda pun dapat berimprovisasi dengan memutar kaki dan tubuh Anda sebelum melakukan gerakan tinju,” ujarnya. Aplikasikan gerakan ini selama satu menit lalu istirahatlah selama 30 detik dan ganti dengan sisi lainnya.

HEALING TIME :  SCISSOR LEGS

Time to cooling down! Gerakan scissor legs adalah penutup sempurna dari workout Anda sebab gerakan ini menenangkan namun dan juga mengencangkan lower abs dan paha. Anda hanya perlu berbaring lalu angkat kedua paha ke atas sembari membuat gerakan menyentuh sisi tengah bagian paha tersebut layaknya tengah memotong dua sisi paha Anda. Pastikan paha Anda tetap dalam keadaan lurus dan penuh kontrol selama lima menit. Good luck ladies!

TRIP PARTNER!

Sejumlah aplikasi di bawah ini dapat menjadi your partner workout kala melakukan perjalanan jauh. Dare to try?FITSTAR PERSONAL TRAINER Mengusung kustomisasi sebagai highlight utamanya, aplikasi ini merancang jadwal workout sesuai dengan tipe tubuh, durasi yang dimiliki, serta kapasistas workout personal Anda.

JOHNSON & JOHNSON 7-MINUTE WORKOUT

Tak punya waktu banyak? Aplikasi ini memiliki sejumlah exercise savior yang dapat Anda lakukan selama tujuh menit lengkap dengan preferensi bagi para beginner hingga fitness junkie.

SWORKIT

Dari mulai stretching, pilattes, cardio, hingga yoga, Sworkit menyediakan pilihan workout yang sesuai dengan goals Anda sehingga exercise yang ada pun dirancang tak membosankan.

Comments

Share this article: