4 Langkah “Pemanasan” untuk Seks yang Lebih On Fire

Get deep and deeper!

Tak berarti semua sesi bercinta terbaik hanya tentang proses penetrasi dan pencapaian titik orgasme yang high semata. Mendapatkan hasil serupa dalam setiap agenda bercinta Anda dengan pasangan, terutama jika dilakukan secara instan, akan berujung pada rasa bosan yang seketika timbul. Saya rasa kebanyakan orang mengalami fase di mana mereka merasa terlalu excited terhadap seks pada masa-masa awal menjalin hubungan. Well, who doesn’t want to have a hotter session in bed? But to make everything rushed won’t be fun either!

Layaknya berolahraga, Anda juga perlu melakukan pemanasan terlebih dahulu untuk dapat melakukan sesi bercinta yang aman dan fisik yang lebih siap. Mungkin banyak dari Anda yang tidak menganggap penting tahap pre-sex ini, tetapi percayalah bahwa langkah pemanasan sebelum seks ini akan menghasilkan sesi bercinta yang lebih tahan lama dan on fire.

  1. Start from sweet cuddle under the blanket

Pertama-tama, pemanasan dapat dilakukan mulai dari dari sentuhan cuddle di sofa ketika sedang menonton film. Atau Anda dapat mengganggu pasangan Anda yang sedang membaca buku dengan pelukan yang romantis. In this part, everything doesn’t always have to start with passionate kiss. I mean not yet. Lakukan tahap cuddling dengan sentuhan jemari yang gentle dan hangat. Buat diri Anda dan pasangan Anda merasa nyaman terlebih dahulu. Namun apabila Anda atau pasangan sedang tidak ingin bercinta, Anda dapat mengatakannya dengan memberikan pengertian. Tetapi jika Anda dan pasangan sudah mengirimkan sinyal, “Alright let’s do it,” then it’s a go. Lanjutkan dengan ciuman yang passionate di ranjang, namun jangan terburu-buru. Get under a blanket and hug each other.

  1. Tongue = the sexiest or nastiest?

Tahap berciuman yang semakin sensual memang akan semakin meningkatkan gairah Anda, tetapi cobalah untuk mengontrol emosi Anda pada saat kissing session untuk menjaga mood Anda ketika bercinta. Ketika suasana mulai ‘memanas’, don’t be rush in. Nikmati prosesnya dan lakukan dengan perlahan namun tetap sensual. Berikutnya, telusuri bagian-bagian perangsang seperti leher, telinga, dan dada. Mengeksplor area-area tersebut dengan lidah akan memberikan sensasi keintiman yang nikmat, namun di sisi lain it can turn into nasty-not-sexy thing. Jangan melakukannya terlalu wild dan too much tanpa kontrol untuk memberikan pasangan Anda pleasure. Justru dengan melakukannya berlebihan akan merusak mood di tengah-tengah proses pemanasan ini. Jika dirasa momennya sudah tepat, lakukan proses the-undress-me yang tak kalah menyenangkan. Enjoy the process of taking the clothes off one by one and slowly start to put the hands in each others’ body.

  1. Gentle touch

Boost the foreplay by showing your love to you partner’s body. Mencium bagian-bagian seperti area dada, bokong, pinggul, atau pundak, dapat membuat pasangan Anda merasa dirinya lebih seksi dan percaya diri. Memberikan belaian lembut pada lengan atau bagian tubuh atas lainnya juga dapat memberikan kenyamanan pada pasangan Anda. Dalam tahap ini Anda dapat mengetahui apakah pasangan Anda menyukai apa yang Anda lakukan terhadapnya. The clue is if your partner starts to moan. Jangan malu untuk mengutarakan dirty talks dan menyampaikan apa yang Anda inginkan, your partner gonna love seeing you get pleasant pleasured based on what you like anyway. The key is: do it gently, slowly but purposefully!

  1. See it in the mirror

Metode pemanasan ini dapat lebih meningkatkan gairah Anda dan pasangan ketika dapat melihat sex-scene Anda sendiri secara langsung di kaca. Cukup dengan mengarahkan kaca ke arah ranjang, Anda bisa meningkatkan level pemanasan yang nantinya akan segera mengarah pada the main sex session. Dengan menggunakan properti ini, vibe positif dalam tubuh Anda akan muncul secara natural. Seeing yourself and your partner in a complete lust and love will take you both deeper. Tetap lakukan hal-hal seperti membelai tubuh pasangan Anda dengan lembut secara perlahan, proses penetrasi setelah itu akan secara tanpa disadari Anda dan pasangan lakukan. Finally, the sex is on fire!

image source: google

Comments

Share this article: