5 Fakta Menarik Dari Tas Favorit First Lady Iriana Jokowi

Pada perhelatan KTT G-20 di Hamburg, Jerman yang berlangsung pada tanggal 7-8 Juli 2017, penampilan Ibu Iriana Jokowi kembali mencuri perhatian sekaligus decak kagum. Bertemu dengan 19 First Lady negara anggota lainnya termasuk Melania Trump, ia tampil anggun berbalut padanan atasan yang terinspirasi dari siluet baju kurung dan kain bermotif batik. Elemen lain yang turut… View Article

Pada perhelatan KTT G-20 di Hamburg, Jerman yang berlangsung pada tanggal 7-8 Juli 2017, penampilan Ibu Iriana Jokowi kembali mencuri perhatian sekaligus decak kagum. Bertemu dengan 19 First Lady negara anggota lainnya termasuk Melania Trump, ia tampil anggun berbalut padanan atasan yang terinspirasi dari siluet baju kurung dan kain bermotif batik. Elemen lain yang turut menjadi bahan perbincangan adalah tas Coach seri Dinky yang dikenakannya. Berdesain timeless dan playful lewat aksen tea rose applique  seolah memperlihatkan preferensi tampilan dari Ibu Iriana yang feminin. Berikut lima fakta menarik dari salah satu tas unggulan label historis asal Amerika Serikat tersebut:

 

  1. Tas seri Dinky pertama kali dilansir pada tahun 1973 dan langsung menjadi favorit warga Amerika berkat siluet persegi panjang yang klasik dan garis desain yang minimalis.

  1. Guna membuatnya menjadi lebih kontemporer, Stuart Vevers selaku Creative Director Coach untuk koleksi spring/summer 2017 memperbaruinya lewat menambahkan aksen tea rose applique.

  1. Dikenal sebagai leathergoods expertise, Coach menjatuhkan pilihan pada kulit sapi yang berkualitas untuk tas ini. Selain itu turut tersedia dalam varian glovetanned

  1. Ukurannya yang kecil tak mengurangi akan fungsionalitasnya. Di mana terdapat tiga kompartemen terpisah.

  1. Selain detail bunga yang feminin terdapat pula alternatif lain berupa detail Coach link yang bernuasa edgy atau hiasan patches bertemakan NASA bagi penyuka gaya playful.

Comments

Share this article: