5 Hal Seksi Baru untuk Membuat Sesi di Ranjang Tak Membosankan

A. MUST. TRY.

Melakukan hubungan seks tidak semata-mata mengenai how to turn on the orgasm atau how to get lost in lust, tidak terkecuali untuk quick-sex. Anda tentu menginginkan hubungan intim yang penuh gairah dan connected satu sama lain.  Namun, semua tidak selalu berjalan lancar seperti yang Anda harapkan. Hubungan seks yang mulai “membosankan” dapat terjadi, terutama apabila Anda tidak memulai terlebih dahulu untuk mengatakan, “Baby, let’s do it like this,” pada pasangan Anda. Terkadang mungkin Anda cenderung merasa awkward untuk melakukannya dan melanjutkan kebiasaan-kebiasaan seks seperti biasanya saja. Penting untuk mengetahui keinginan Anda dan pasangan dalam berhubungan seks, dan tentunya harus direalisasikan ketika di ranjang. Kali ini ELLE akan membahas lima hal baru yang dapat Anda coba ketika berhubungan intim.

  1. Tell him affirmatively!

Anda harus berani untuk mengatakan apa yang Anda inginkan atau yang Anda tidak sukai ketika berhubungan seks. Dalam berhubungan seks, Anda tidak selalu menjadi receiver, justru Anda juga dapat menjadi the one who guide it. Semakin Anda memiliki inisiatif  untuk melakukan first move, semakin seksi Anda di mata pasangan. Dilansir dari fitnessmagazine.com, terapis seks dan penulis buku The Passion Prescription, Laura Berman PhD, mengatakan, “Men want to be your knight in shining armor when it comes to sex. They are eager for you to tell them what feels good.”

  1. Show you confidence

Penting untuk memiliki self-confidence ketika Anda berhubungan seks. Tidak hanya untuk membuat sesi Anda dengan pasangan di ranjang lebih nikmat, tetapi juga untuk menunjukkan bahwa Anda mencintai diri Anda sendiri. Look yourself naked in the mirror and feel your sexiness! Jangan fokus pada bagian-bagian tubuh Anda yang tidak disukai, sexy is not all about skin. Dengan kepercayaan diri Anda yang lebih besar, Anda akan meninggalkan kesan seorang perempuan yang berani dan lebih seksi bagi pasangan Anda. “Whenever you’re tuned in to your body and what it’s capable of, you’re naturally more sensual,” ungkap Joy Davidson, PhD, terapis seks di New York.

  1. More foreplay please…

Perempuan memang cenderung mendapatkan gairah dan mood seks lebih lama. Namun, berdasarkan survei The Big Book of Sex (dilansir dari womenshealthmag.com) ternyata laki-laki lebih menyukai “pemanasan” seks selama 15 menit atau lebih. Anda bisa melakukannya dengan french kiss atau seks oral lainnya. Jangan terburu-buru atau takut mood seks Anda dan pasangan hilang, take it slow and just feel the burning love!

source: girlshood.fr

  1. Don’t turn off the lights

Cobalah untuk menunjukkan kenyamanan Anda ketika berhubungan seks kepada pasangan. Jangan merasa malu atau khawatir ketika ia memperhatikan dan menyentuh seluruh tubuh Anda. Kebanyakan dari Anda mungkin berpikiran, bahwa pasangan Anda akan berkomentar, “Oh you are fatter” dalam hati. He won’t care about it, selama Anda merasa diri Anda seksi dari dalam dan luar. “He loves when he can see and feel your body, and the biggest turnoff for him is your acting embarrassed,” ujar Pepper Schwartz, PhD, penulis buku Prime: Adventures and Advice on Sex, Love, and the Sensual Years. Agar memberikan nuansa yang lebih sensual, Anda bisa meletakkan lilin di samping ranjang dan mematikan atau meredupkan lampu untuk lebih memperlihatkan siluet tubuh Anda.

  1. Talk Dirty to Me

“That feels amazing,” frasa semacam itu memang tidak secara otomatis keluar dari mulut Anda ketika sedang bercinta. Terutama bagi Anda yang tidak biasa melakukan dirty talk dan khawatir akan merusak mood pasangan. Don’t be into rush! Anda tidak perlu melakukannya setiap kali Anda melakukan seks. Namun Anda dapat memulai dirty talk dengan frasa-frasa dasar dan tentunya secara natural, say it exactly like what you feel, if you and your partner like it? Then it goes to your sex-routine list!

Comments

Share this article: