5 Referensi Makeup Halloween Para Selebriti Dunia Ini Bisa Anda Tiru

Barbie girl? Yes. Magical unicorn? Triple yes!

The most scariest but enchanting month is here! Setiap akhir bulan Oktober seluruh dunia rasanya tak tertinggal merayakan momen serunya Hallowen dengan rangkaian kostum, makeup, serta aksesori yang unik sekaligus menyeramkan. Perayaan yang bersifat tahunan ini memang tidak pernah habis untuk dibahas, sebab di sinilah ajang publik dunia tampil di luar kebiasaan mereka. Jika Anda adalah salah satu yang mendapat undangan untuk menghadiri sejumlah Halloween party namun masih bingung dengan tema ataupun kostum yang akan digunakan untuk tampil stunning, ELLE pun telah mempersiapkan sejumlah referensi makeup nan kreatif dari para selebriti dunia tersebut yang bisa Anda tiru.

From barbie girl until magical unicorn, here we go:

Barbie Girl – Beyoncé 

Selalu tampil breathtaking di setiap kesempatan, Queen Bey tentu tak akan melewatkan momen Halloween tanpa sentuhan yang baru di dalamnya. Pada pesta Halloween di tahun 2016 silam, sang pelantun Hello ini dan memilih menjadi karakter barbie dengan sentuhan retro touch. Kind a new thing! Untuk menyempurnakan Barbie looks versinya, Beyoncé memukau dengan kompleksi yang dazzling terutama pada permainan foundation nan photoready serta highlighter untuk menonjolkan beberapa fitur wajahnya. One thing: aplikasi bibir berwarna bright red yang glossy kian membawa transformasi imej gadis Barbie yang charming menjadi sexy khas Beyoncé.

Harley Quinn – Poppy Delevingne

 

Karakter villain, Harley Quinn memang menjadi salah satu karakter favorit perayaan Halloween berkat sisi witty but pretty yang menjadi ciri khasnya. Tidak mengherankan jika beberapa publik figur pun tertarik menjadi karakter yang diperankan oleh Margot Robbie tersebut dalam ajang Halloween, salah satunya Poppy Delevingne hingga Lindsay Lohan. Ready to be the this character? Yang Anda butuhkan adalah foundation matte, eyeshadow, serta hair color spray berwarna biru dan merah, serta tak ketinggalan lipstik berwarna merah menyala. Untuk menambah kesan rebel khas kekasih Joker ini, jangan lupa smudge lipstik di luar bibir Anda setelah pengaplikasian serta beberapa face painting yang cheerful. Now time to find your real Joker!

Hot Devil – Alessandra Ambrosio

 

Classic but chic! Karakter devil memang selalu mengisi tempat tersendiri kala Halloween tiba. Tak heran jika Victoria’s Secret Angel seperti Alessandra Ambrosio pun tampil memikat dengan karakter iblis perempuan cantik yang fierce. Untuk mendapatkan tampilan layaknya Alessandra, yang terpenting adalah mempertegas riasan mata dengan sentuhan smookey eyes lengkap dengan double wing eyeliner yang memberi kesan seksi. Tahapan lainnya adalah jangan lupa untuk melakukan kontur maksimal pada tulang pipi agar memberi kesan wajah yang berdimensi dan precise. Last but not least, gunakan lipstik dengan sentuhan vampy seperti campuran warna red cherry dan hitam. Run devil run!

Sandy from Grease Musical – Gigi Hadid

Terbiasa tampil berbeda dalam segala looks runway milik desainer kenamaan dunia, Jelena Noura Hadid atau Gigi Hadid hadir dengan sesuatu yang fresh dengan menjadi karakter Sandy dalam drama musikal Grease. Drama musikal di era tahun ’70-an tersebut sendiri dibintangi oleh John Travolta dan Olivia Newton-John tersebut memang menjadi tren dan populer di jamannya . Seolah flashback pada dekade tersebut, kakak dari Bella Hadid tersebut melengkapi penampilannya dengan tatanan rambut full curly menggembang yang legendaris, alis yang dibuat tipis serta melengkung, juga lipstik berwarna merah yang menggoda. Hard to resist!

Magical Unicorn – Jenna Dewan Tatum

Unicorn is absolutely cute and dreamy! Sebuah karakter yang everlasting, untuk itu aktris slash dancer Jenna Dewan Tatum pun menyulap dirinya menjadi unicorn melalui face coloring dengan menggunakan blush on berwarna pink di area pipi hingga tulang dahi,  eye makeup multicolor, vibrant pink lips! Kian menyempurnakan tampilan unicorn miliknya, istri dari aktor Channing Tatum tersebut pun mengubah warna rambutnya menjadi penuh gliter berwarna perak dan ungu, serta sebuah tanduk unicorn yang loveable! Turn all unicorn fantasy to the reality!

 

 

 

 

Comments

Share this article: