7 Sex Toys untuk Meraih Big O dalam Sekali Tekan

ELLE ulangi, sekali tekan!

  1. Mr. Flexibility

Urusan ranjang, tak ada yang lebih baik dari hal-hal yang fleksibel. Setuju? Alat yang diberi nama PicoBong Transformer ini dapat menjadi vibrator rabbit (yang dulu dibuat populer oleh Charlotte di Sex & the City), pemijat klitoris, penis ring, stimulator G-spot, dan masih banyak lagi. Karena bentuknya yang memiliki dua ujung, Anda bisa menggunakannya berdua pasangan (oh yes we can). Dan sekali lagi, karena bentuknya yang fleksibel, PicoBong bisa menemani Anda kapan saja, di mana saja, dan dalam ‘posisi’ apa saja. Thanks for understanding, Picobong.

Dapatkan secara online di www.picobong.com.

 

2. Mr. What Distance?

Anda tentu tahu kalau tren teknologi tengah bergerak menuju wearables, alias gadget yang bisa dipakai di tubuh, seperti kacamata dan jam tangan. Nah, We Vibe 4-Plus menangkap tren ini dengan sangat cerdas, karena bentuknya yang menyerupai huruf U akan melekat dengan nyaman di vagina, dan bisa menyentuh klitoris + G-spot dalam waktu bersamaan (happy meal combo untuk orgasme!). Serunya lagi, We Vibe datang dengan aplikasi di ponsel, yang berarti Anda atau pasangan bisa mengontrol getarannya dari mana saja asalkan terhubung dengan WiFi. Jadi, Anda bisa berada di satu tempat, sementara pasangan ikut bermain dari tempat lain. Pasangan yang tengah melakukan LDR, katakan “Halo!” pada sahabat Anda yang baru!

Dapatkan secara online di www.we-vibe.com/We-Vibe-4-Plus.

 

3. Mr. Voice Sensitive

Akui saja, salah satu hal sensual yang bisa membuat Anda horny adalah suara. Entah itu suara Al Green menyanyikan Let’s Get It On, atau suara seorang Tom Hardy mengatakan, well, apa pun secara general. LELO tipe SIRI 2 ini berusaha menggabungkan kekuatan indera pendengaran Anda dengan rangsangan tubuh, jadi Anda bisa menyetel getarannya sesuai dengan suara yang Anda pilih, misalnya playlist favorit atau bahkan suara pasangan. Tak hanya itu, SIRI 2 datang dengan 8 pilihan getaran yang terinsipirasi dari genre musik seperti jazz, techno, classical, dan bahkan reggae. Awe-frickin-some.

Dapatkan secara online di www.lelo.com.

 

4. Mr. Classy

Yang satu ini diciptakan untuk mereka yang tidak mau sex toy yang terlihat seperti sex toy. Dengan bentuk seperti USB yang bisa dengan nyaman Anda simpan di tas, Crave Duet ini menggarisbawahi fakta kalau setiap wanita memiliki preferensi masing-masing soal ukuran penis. Ujungnya yang seperti huruf U akan menyentuh klitoris Anda dengan tepat, dan memaksimalkan getaran di area yang Anda pilih. Oh by the way, Crave Duet memang bisa menjadi USB (yap), dan ujung berwarna kuning itu memang benar-benar emas 24-karat. Elegance.

Dapatkan secara online di www.lovecrave.com/vibrators/duet-lux-8gb/features.

 

5. Mr. Tounge Twister

Bingung kenapa bentuknya bundar? Hal ini disebabkan karena kreasi LELO tipe Ora ini didesain layaknya mulut dengan lidah, bagi Anda perempuan penggemar foreplay. Ora 2 datang dengan ‘lidah’ yang lebih besar dan kulit silicone yang lebih halus dengan SenseTouch teknologi. Apa itu? Singkatnya, ketika kulitnya menyentuh area yang Anda mau dijamu, Ora 2 akan langsung teraktivasi, menawarkan 10 stimulasi layaknya getaran melingkar lidah yang pelan, panjang, dan intens. Oh.

Tonton videonya dan pesan di www.lelo.com/index.php?collectionName=insignia-luxe&groupName=ORA-2

 

6. Mr. Kegel Expert

Ide di balik produk ini adalah Anda diajak untuk rutin melakukan senam kegel, tapi dengan cara yang lebih menyenangkan, dan Anda menggunakan orgasme sebagai hadiah ketika Anda mencapai level tertentu. Bentuknya yang squishy seperti bantal nyaman untuk digunakan oleh siapa saja, dan aplikasi di ponselnya akan segera memberitahu Anda apakah Anda sudah melakukan kegel dengan benar. Bagi Anda yang ingin mendapatkan rongga vagina yang lebih rapat (pasangan Anda pasti 100% mendukung), dan mendapatkan orgasme along the way, dapatkan Minna Life Kgoal di www.minnalife.com/products/kgoal.

 

7. Mr. Tingle Tip

Akhirnya, sebuah vibrator yang menyerupai alat makeup! Tapi memang kalau dipikir-pikir, bentuk maskara memang dapat menjadi sex toy yang sangat menyenangkan, dengan bulu-bulu halus di ujungnya yang bisa membuat apapun menjadi lebih popped (maskara = make your eyes pop!). Vibrating Mascara The Screaming O ini memanfaatkan bulu-bulu halus yang bisa bergetar, atau disebut dengan ‘tingle tip’, yang akan membuat Anda melayang jauh ke nirwana. Ada 4 pilihan getaran: low, medium, high, dan multi-pulse tease.

Dapatkan shade warna favorit Anda sekarang di www.amazon.com/Screaming-My-Secret-Vibrating-Mascara/dp/B00NPXDS4E

 

TEXT: Putri Silalahi

Comments

Share this article: