7 Trench Coat Wajib Punya Agar Tetap Stylish di Musim Hujan

Hello sugar coated babe!

 

Fall is just getting started. Di negara empat musim suhu mulai turun dan angin mulai bertiup kencang, sementara di negara tropis seperti Indonesia memasuki musim penghujan. Trik sederhana untuk tetap tampil stylish adalah mengenakan trench coat. Desainnya yang klasik dan sturdy membuatnya proper untuk dikenakan santai maupun formal. Cuaca panas di siang hari kota Jakarta mungkin dapat menjadi kendala, namun Anda dapat mengatasinya hanya dengan cukup kenakan coat dengan cara disampirkan agar berkesan effortless. Musim ini tren trench coat bergerak ke arah playful dan eklektik lewat permainan detail, warna muted, material yang surprising, dan siluet structured. Berikut ELLE memilih 7 trench coat yang dapat Anda kenakan di musim ini. From day to night, sunny to rainy!

 

BURBERRY Printed cotton-gabardine trench coat ($1,842)

Trench coat ikonik Burberry ini diberi sentuhan motif kartun dan doodle print menggunakan bahan waterproof cotton-gabardine dengan storm flaps yang klasik dan checked lining ikonik Burberry, kian mempertegas kesan playful.

 

CALVIN KLEIN 205W39NYC layered double-breasted checked coat (€2,323)

Ever worry to getting wet when walking through the rain? Don’t be. Karena Calvin Klein menghadirkan transparent plastic cover pada checked coat yang memberikan kesan kontemporer.

 

LOEWE wool and cashmere jacket (€2,100)

Bahannya yang terdiri dari 90% wol dan 10% cashmere ini, membuat siapapun yang mengenakannya akan terasa hangat di saat musim hujan. Sementara sentuhan leather patch dengan warna warm-brown memberikan high-end looks.

 

PROENZA SCHOULER asymmetric wool coat (€2,990)

Desain yang asimetris nan unik ini didukung dengan bahan wool yang spliced with glossy rose gold-toned hardware Proenza Schouler berhasil merekonstruksi tailoring coat yang klasik menjadi futuristik, edgy, dan wearable. Superb!

PULL & BEAR oversized checked coat (Rp999,900.00)

Musim ini motif plaid menjadi salah satu major trend. Untuk membuatnya fresh Anda bisa memilih siluet oversized seperti gubahan Pull & Bear.

ZARA short trench coat (Rp999,900.00)

Jika Anda sudah bosan dengan tampilan long trench coat, kini ZARA juga menyediakan koleksi untuk trench coat dengan a half of sleeves dan laper collar. Bahannya yang terbuat dari khaki membuat trench coat ini sangat ringan jika dikenakan saat musim hujan.

TOPSHOP trench coat checked dynamic (110 EURO)

Topshop paham betul bahwa penikmat fashion membutuhkan sesuatu yang timeless namun tetap memiliki twist. Aksen twotone berupa short jacket pun dihadirkannya pada trench coat bermotif plaid.

Comments

Share this article: