Adwoa Aboah Terpilih Menjadi Wajah Baru Marc Jacobs Beauty

New face new lipstick!

Nama Adwoa Aboah sudah tidak asing lagi di industri fashion khususnya dunia modelling. Memiliki wajah eklektik nan edgy dengan rambut berpotongan nyaris plontos Adwoa berhasil meredefinisi standar kecantikan. Selain menjadi model, Adwoa juga merupakan aktivis female empowerment lewat komunitas online yang ia dirikan bernama Gursl Talk. Atas prestasinya wajar bila sejumlah desainer menjadikannya sebagai muse. Salah satunya adalah Marc Jacobs.

Desainer asal Amerika Serikat tersebut resmi mendaulat Adwoa sebagai wajah baru dari lini Marc Jacobs Beauty. Ini bukan pertama kali Adwoa bekerja sama dengan Marc Jacobs. “Marc telah memberikan fashion show pertama saya di New York City. Itu seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan dan dia juga merupakan salah satu orang yang paling mendukung saya,” ujar Adwoa. Ia akan mengikuti jejak bintang besar lainnya yang telah menjadi wajah dari label ini seperti diantaranya Winona Ryder dan Edie Campbell.

 

Dibidik oleh fotografer kenamaan David Sims, Adwoa  memakai produk Le Marc Liquid Lip Crayon yang merupakan the first ever liquid lipstick in a crayon. Foto kampanye ini akan segera menghiasi store-store Marc Jacobs Beauty mulai tahun ini dan koleksinya juga akan tersedia pada bulan Desember mendatang.

Comments

Share this article: