Balenciaga Lansir Sepeda Seharga £3,000

Would you ride it?

Sebagai seorang desainer, Demna Gvasalia memiliki talenta kreatif yang luar biasa. Ada kalanya ia menciptakan kalung siluet lipat ganda yang juga bisa digunakan sebagai penggiling rumput. Selain itu, ada iterasi karyanya yang seolah merupakan ‘copy’ tas belanja Ikea, yang kemudian memicu tren merchandise aneh yang terinspirasi dari iterasinya. Yang terbaru adalah sebuah sepeda yang ditampilkan pada presentasi koleksi laki-laki musim spring 2018.

Apabila beberapa model berjalan pada panggung runway dengan menggandeng anak kecil, yang ternyata merupakan anak mereka sendiri, dua orang model tampil melenggang bersama dengan menggandeng sepeda merek Balenciaga di samping mereka. Dan kini, sebagai bagian dari pengambilalihan yang dilakukan brand pada department store Prancis, Colette, lima gaya sepeda gang berbeda telah tersedia untuk dibeli. Sebuah versi bahkan dikatakan child-friendly dengan penambahan kursi bayi pada bagian belakang sepeda.

Sayangnya, menurut seorang ahli sepeda, sepeda lansiran Balenciaga tersebut walaupun memiliki price tag yang sangat tinggi, secara teknis kualitasnya dapat dikatakan tidak sebanding. Balenciaga hanya menggunakan komponen standar. But safe to say, bagaimanapun juga sepeda ini akan menjadi barang kolektor di masa depan.

Jika Anda memiliki £3,000 dalam kantong Anda, sepeda ini akan menjadi tambahan yang sempurna untuk koleksi Anda. Dan menurut kami, tidak ada yang lebih mewah daripada sepeda yang mungkin tidak akan pernah Anda tumpangi.

Images: Courtesy of Balenciaga

Comments

Share this article: