Articles

High tea eksklusif bersama Sulwhasoo, Patrick Owen, dan nasabah BNI Emerald

25 Jan 2017 12:30 by: Maya A. Siregar

Pada awalnya, camellia oil merupakan bahan utama yang dijadikan andalan dari ibu sang pendiri Sulwhasoo, Suh Sungwhan. Kemudian, Suh Sungwhan yang juga dipanggil sebagai Jangwon ini lebih memilih apa yang menjadi kebanggaan dan trademark dari negara asalnya, yaitu ginseng. Sulwhasoo yang telah 50 tahun meneliti berbagai khasiat dari ginseng, mendapatkan perkembangan pesat dari segi kualitas dan teknologi yang dipakai sejak produk pertamanya, yaitu ABC Ginseng Cream. Tahun ini, Sulwhasoo merayakan dedikasi yang membuahkan kesuksesannya dengan meluncurkan Concentrated Ginseng Renewing Cream EX Light. Dengan tekstur yang terasa lebih ringan, bahan anti-penuaan compound K yang ditemukan pada akar ginseng serta Gubsenoside yang diesktraksi ulang dari bunga ginseng enam kali lebih terkonsentrasi dari produk sebelumnya, membuat produk andalan Sulwhasoo ini menjadi penyempurna bagi perawatan kulit Anda.

 

NEW CLASSICS

Bersama ELLE sebagai media partner, Sulwhasoo beserta Patrick Owen dan BNI, berbagi memori tersebut dengan para konsumen Indonesia yang merupakan nasabah BNI Emerald World Debit Card. Tea et Al sebagai tea leaf connoisseur yang berada di Galleris Lafayette, Pacific Place, menjadi tempat sajian high tea  and desserts yang penuh orisinalitas dan heritage – sebagaimana juga yang diwakili oleh ketiga brand tersebut. Dery G. Waluyo selaku Public Relations & Event Assistant Manager Sulwhasoo Indonesia, memperkenalkan kembali produk jawara Sulwhasoo dalam versi baru yaitu Perfecting Cushion Brightening dan Concentrated Ginseng Renewing Cream EX Light. Khusus mengenai Perfecting Cushion Brightening, Dery menjelaskan bagaimana teknologi cushion yang pertama diciptakan oleh Amorepacific Group ini berbeda dengan cushion lainnya, “Cushion ini tidak hanya berlaku sebagai makeup base, namun Sulwhasoo sebagai brand yang terkenal dengan produk perawatan kulitnya, memasukkan kandungan skincare yang dapat mencerahkan kulit pada cushion ini. Soon, kita akan meluncurkan cushion yang memiliki kandungan untuk anti-aging. Cari tahu juga mengapa tren cushion jadi makeup wajib bagi para beauty junkie!

Diselingi dengan desserts dan high tea dari Tea et Al yang pada hari itu secara khusus menyajikan green tea dan black tea saat para undangan menikmati bagaimana Fashion Editor ELLE Indonesia, Erika Tania Dessyandra, memberikan tips lengkap cara menggunakan tiga macam scarf koleksi “Fable” dari Spring/Summer 2017 yang dirancang oleh Patrick Owen. Koleksi “Fable” ini merupakan kenangan Patrick akan sang ibu melalui motif dan ilustrasi zodiak Patrick dan ibunya, dengan kolaborasi visual artists, Fajar P. Domingo dan Tatiana Romanova Surya. Alhasil, sebuah karya dengan warisan tradisional, dipakai dengan cara yang applicable dan versatile oleh ELLE Indonesia, in one fine afternoon

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI