Articles

MEWAH NAN SEDUCTIVE ALA CLEOPATRA

27 Feb 2017 16:00 by: Maya A. Siregar

Roses for the queen!

Membahas mengenai the art of seduction, Cleopatra sebagai ratu Mesir yang juga menjadi Pharaoh terakhir di sejarah kuno Mesir tersebut memiliki jurus tersendiri. Saat itu, Ia menaburkan bunga mawar yang menjadi favoritnya hingga setinggi lutut untuk menyambut Marcus Antonius (Mark Antony) - politisi asal Roma yang memiliki pengaruh besar pada zamannya. Cleopatra yang berhasil memikat Mark Antony dan Julius Caesar memberikan salah satu petunjuk untuk para perempuan modern bagaimana menciptakan kesan menarik untuk lawan jenis.

Bulgari dan Master Perfumer, Alebrto Morillas, kembali menciptakan wewangian terbarunya yang masih mengambil inspirasi dari daya tarik Cleopatra, yaitu Rose Goldea. Perbedaan dari Goldea yang dirilis sebelumnya terletak pada bunga mawar terbaik yang secara mewah didesain dalam tiga tingkat perfume scent ala Alberto. Pada penciuman pertama, harum segar dari buah delima melengkapi keharuman ekstrak kelopak bunga mawar yang diperkuat dengan sari dari musks. Diikuti dengan damascena rose absolute serta grandiflorum jasmine absolute, Rose Goldea menyelimuti Anda dengan keharuman lembut yang berkesan milky dan keagungan yang anggun. Sebagai dasar wewangian mewah ini, Alberto mengawetkan dua tahap keharuman sebelumnya dengan sensual musks, sandalwood milk, dan sari dari white incense. Alberto memilih seluruh bahan berdasarkan arti dan representasi yang dimiliki oleh Bulgari dan Cleopatra dalam damascena rose, buah delima yang menyimbolkan cinta dan sebagai bahan yang selalu diasosiasikan dengan Venus, dewi kecantikan dari Yunani, dan white musk yang eksklusif menjadi ciri khas house of perfume and jewellery tersebut. Keseluruhan kombinasi dari tingkat keharuman ini tercium lebih segar, lembut seperti powder dan mewah.  

Menyinggung akan parfum dari Bulgari, selalu terkait dengan perhiasan ciri khas-nya, yaitu Serpenti. Lilitan Serpenti yang selalu menghiasi desain Goldea menjadi daya tarik tersendiri dan signature Bulgari kepada para pecinta kemewahan dan kekuatan daya tarik seorang perempuan yang sangat modern, layaknya ratu Mesir, Cleopatra. Wrapped the royal scent all over your body!

 

 

 

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL