Alasan Chiara Ferragni Terpilih sebagai Muse Lancôme

Lancôme memperkenalkan Chiara Ferragni, fashion entrepeneur sekaligus internasional fashion infuencer sebagai muse terbarunya di tahun 2018. Simak alasan terpilihnya Chiara berikut ini.

Pada tahun 2018 ini, lini kosmetik Lancôme menggandeng muse terbarunya, seorang fashion influencer asal Italy, Chiara Ferragni. Dinilai sebagai sosok yang membuka jendela bisnis mode pada media internet, Chiara berhasil menginspirasi pecinta mode dari berbagai negara untuk terjun sebagai blogger dan social media celebrity.

Perjalanan karirnya dimulai sejak ia meluncurkan blog gaya hidup pada tahun 2009, The Blonde Salad. Didukung oleh intuisi bisnisnya, ia memadukan gaya berpakaian dengan kehidupan pribadinya pada kanal yang ia miliki. Berkat bakat yang dimilki tersebut, blog miliknya dengan mudah menjadi panduan utama pecinta mode.

Pada tahun 2018, terhitung lebih dari 11 juta penggemar, setia mengikuti perjalanan hidup sang influencer.

Saat pecinta mode mulai mengikuti gaya berpakaian Chiara Ferragni, saat itu juga hobi mahasiswa hukum dari Cremona itu berubah menjadi karir. Pada tahun 2013 silam, Chiara Ferragni mendirikan TBS Crew (The Blonde Salad Crew) untuk memperbesar visi dan mengubah blognya menjadi media skala besar dengan lebih dari 600.000 kunjungan setiap bulannya.

Tidak hanya memberikan pengaruh dalam bergaya, kini Chiara Ferragni telah memiliki lini mode yang digandrungi perempuan dari berbagai penjuru dunia. Berawal hanya dari koleksi aksesori, seperti sepatu dan case handphone, kini lini bernama Chiara Ferragni Collection tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai busana cantik.

Dikenal dengan mata biru berbulu mata panjang yang menjadi logonya, berbagai koleksi syarat mode terkini sudah dapat Anda temui dalam website Chiara Ferragni Collection. Mulai dari sepatu slip-on dan espadrillas, bomber jacket hingga swimwear, Chiara kini memiliki kerajaannya sendiri.

Mengikuti kesuksesan blog yang ia miliki, pada tahun 2017, mereknya berhasil dibawa lebih dari 300 pengecer di Paris dan New York. Di akhir tahun 2017, ia juga telah berhasil memiliki tiga gerai, yakni di Shanghai, Chengdu, dan Milan. Lebih dari 4.000 penggemar datang untuk menemui Chiara Ferragni secara langsung, pada acara pembukaan gerai ketiganya di Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *