It List

Hasilkan Garis Mantap Pada Mata Dengan Eyeliner Berformat Pen

23 Mar 2017 14:00 by: Karin Ceatarine

Mata merupakan bagian dari wajah yang tidak pernah luput dari perhatian saat akan mengaplikasikan makeup. Selain menjadi salah satu bagian dari wajah yang tampak ketika pertama kali bertemu dengan seseorang, riasan mata juga akan menentukan kesan yang ditangkap oleh orang-orang yang Anda temui. Dengan berbagai kreasi riasan mata, Anda dapat menampilkan kesan fierce, innocent, bahkan laid back. Untuk menampilkannya, kosmetik khusus mata memegang peranan yang sangat penting. Tak hanya sebatas eyeshadow dan maskara, peran eyeliner juga penting untuk tampilkan kesan tersebut. Untuk kesan fierce, Anda bisa mengaplikasikan eyeliner dengan gaya cat eye yang tajam. Jika Anda ingin tampil innocent, Anda bisa mengaplikasikan eyeliner ala puppy eyes yang sangat populer di kalangan perempuan Korea (jika Anda gemar menonton drama Korea, Anda pasti sudah akrab dengan riasan ini). Dan jika Anda berkerpibadian easy going dan ingin tampil sederhana, cukup aplikasikan eyeliner dengan gaya yang paling basic, yaitu membingkai kelopak mata.

Eyeliner sendiri kini hadir dalam format yang beragam. Anda dapat menemukan eyeliner dalam bentuk pensil, pen, dan gel. Semuanya memiliki kegunaan dan kelebihan serta kekurangan masing-masing. Namun jika Anda menginginkan format yang tergolong paling mudah, praktis, serta minim resiko, Anda bisa memilih menggunakan eyeliner dalam format pen. Eyeliner dalam format ini pun tidak sulit ditemukan, karena telah banyak brand kosmetik yang meluncurkan versi eyeliner pen nya masing-masing. Selain mudah dalam penggunaannya, eyeliner dalam format pen akan hasilkan guratan yang cukup intens dan tahan lama. Bentuknya yang menyerupai spidol nan fleksibel dari eyeliner pen akan memudahkan Anda membentuk garis sesuai keinginan. Bahkan Anda juga tidak perlu memberikan penekakan lebih pada pengaplikasian eyeliner pen karena kuasnya yang cenderung tebal mampu hasilkan garis yang lebih mantap.

Berikut eyeliner berformat pen pilihan ELLE yang mungkin saja akan menjadi salah satu item kecantikan favorit Anda:

Laneige, Edge Drawing Eyeliner

laneige Edge Drawing Eyeliner

Aplikatornya cocok untuk penggunaan oleh semua jenis mata. Cepat mengering dan sangat mudah digunakan, bahkan oleh pemula sekalipun.

 

Dior, Dior Show Art Pen

Dior Dior Show Art Pen

Eyeliner pen dengan presisi tinggi yang cocok untuk riasan intens maupun light. Cukup pulaskan satu kali, rona deep blacknya akan mempercantik tampilan mata Anda seketika.

 

M.A.C, Pen Ultimate Eye Liner

M.A.C. Pen Ultimate Eye Liner

Untuk hasilkan garis yang bold dan presisi, Anda bisa mengandalkan eyeliner pen dari M.A.C. ini.

 

MAKE UP FOR EVER, Graphic Liner

MAKE UP FOR EVER Double Wear Infinite Eyeliner

Pen eyeliner yang tahan lama dan cocok untuk Anda yang akan beraktifitas sepanjang hari. Bentuk kuasnya memungkinkan Anda mendapatkan garis yang sempurna. Warna hitamnya pun sangatlah intens dan bold.

 

Estée Lauder, Double Wear Infinite Eyeliner

Estee Lauder Double Wear Infinite Eyeliner

Eyeliner yang tahan 24 jam ini hadir dalam beragam warna yang menarik. Sesuai namanya, Estée Lauder Double Wear Infinite Eyeliner hadir dalam bentuk pen dan pensil. Dilengkapi dengan smudge tip dan pencil sharpener.

 

Marc Jacobs Beauty, Magic Marc’er 10 Blacquer

Marc Jacobs Beauty, Magic marc'er 10 Blacquer

Mampu ciptakan garis tipis dan tebal dengan kuasnya yang terinspirasi dari pena kaligrafi. Waterproof, tahan lama, dan tidak akan merusak riasan Anda karena memudar.

 

Credit:

Photography      : Donovan Dennis Laoh

 

Styling                   : Astriana Gemiati

 

 

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER