It List

HIDUPKAN TAMPILAN BULU MATA DENGAN RAGAM MASKARA FANTASTIS BERIKUT

18 Apr 2017 13:00 by: Giovani Untari

Meski tren eye-lash extentions semakin ramai di kalangan para beauty junkie dalam satu tahun belakang. Rasanya popularitas item makeup satu ini tak sedikit pun meredup dan tetap menjadi salah satu produk makeup yang wajib dimiliki oleh para perempuan berkat kemampuannya menunjang eye makeup secara lebih sempurna. Baik Anda pecinta riasan smoky eyes yang dramatis hingga no makeup look yang tengah viral, maskara terus memegang peranan besar untuk memberikan statement pada bagian bulu mata Anda sehingga membuat riasan menjadi lebih hidup.

Telah ada sejak 4000 tahun sebelum masehi, maskara pertama di dunia digunakan oleh bangsa Mesir untuk mengelapkan area bulu mata, mata, dan juga alis, hingga para perempuan pada masa Victoria pun menciptakan maskara versinya dengan campuran jus elderberry  dan abu yang dipanaskan. Memasuki era revolusi industri, Eugéne Rimmel, menjadi salah satu pelopor mascara dengan bahan yang lebih praktis berupa campuran debu batu bara dan Vaseline petroleum jelly yang menjadi produk mascara pertama di pasaran. Di tahun 1958, Revlon merilis mascara pertamanya yang berada di dalam tube berikut brush berbentuk spiral yang kini kita gunakan sehari-hari.

Dan seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, para brand makeup ternama dunia pun berlomba untuk terus menghadirkan inovasi bagi produknya. Entah dalam bentuk formulasi yang unik, atau pilihan wand yang flattering serta memberi final result yang one of a kind. Berikut the new face of mascara pilihan ELLE yang siap menjadi game changer dalam item makeup Anda:

1. Hourglass, CURATOR® LASH INSTRUMENT, THE LASH ARTIST & Hourglass Cosmetics Curator Defining Mascara Formula In Realist

Say goodbye to mess with your mascara brush! Sebab hourglass curator® lash instrument menghadirkan wand maskara dengan bristle unik dan brush free tool yang menghasilkan tampilan natural. Material stainless steel di dalam wand-nya pun mampu mengangkat bulu mata hingga 40 derajat dan menjangkau area sudut mata namun tetap menjadikan bulu mata anda lentik.

2. Lancome Grandiôse Wide-Angle Fan Effect Mascara

Revolusi berupa Swan Neck™ Wand Mascara tidak hanya memudahkan proses pengaplikasian produk tetapi juga mampu memanjangkan segala jenis bulu mata. Plus Lancôme’s rose cell extract yang menutrisi dan melembutkan.

3. Too Faced Sized Queen Mascara

Dirancang dengan sikat dual-helix dan formula curl-setting, maskara ini memberikan hasil finish yang magnificient dan multi dimensional. Formulasi light-reflecting di dalamnya juga mampu menjaga agar bulu mata terlihat fresh sepanjang hari.

4. Diorshow 360 Mascara

Sesuai namanya Dior menawarkan maskara dengan sikat yang berbentuk spinning dan mampu berotasi hingga 360 derajat. Dengan power tersebut maskara ini dipastikan bebas menggumpal dan membuat bulu mata lebih volumizing dan define.

5. Maybelline The Falsies Push Up Angel Mascara

Dikenal dengan inovasi atas produk maskaranya, varian teranyar dari maskara Maybelline ini memiliki brush unik berupa wing brush yang mampu memberi volume tampilan bulu mata layaknya wing yang dramatis.

6. Clarins Instant Definition Mascara

Mendapat dua bulu maskara dalam satu produk? Mengapa tidak! Clarins Instant Definition Mascara memiliki two-in-one brush yang berfungsi untuk memanjangkan bulu mata secara intens, sikat kecil di bagian bawahnya berfungsi untuk memberi efek bervolume yang incredible.

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI