Rangkaian Lip Gloss dan Lip Mousse dari Kaie Beauty

Kaie Beauty meluncurkan lip gloss tanpa warna dan 4 pilihan warna lip mousse sebagai rangkaian perona bibir perdananya. Penasaran?

Dalam pop-up store bertajuk “Space of Kaieness,” Kaie Beauty sekaligus merilis koleksi pertamanya yang terdiri dari lima pilihan perona bibir. Memiliki visi untuk dapat mengajak perempuan tampil cantik dari berbagai aspek, Kaie Beauty percaya bahwa memberikan produk dengan kualitas terbaik ialah hal yang mutlak.

Dilengkapi dengan kemasan cantik warna gelap yang memberi kesan glamor, kelima perona bibir dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang diracik dengan optimal. Adapun koleksi pertama ini, terdiri dari satu lip gloss dan lip mousse dengan empat warna pilihan.

Lip Gloss – Lively

Lip gloss di atas merupakan produk unggulan dalam koleksi perdana ini. Diciptakan dalam formula tanpa warna, hasil akhir lip gloss akan menyesuaikan warna tercerah bibir.

Tidak hanya dapat dipakai mandiri, Kaie Beauty mengizinkan Anda menggunakan lip gloss setelah pemakaian empat lip mousse lainnya jika ingin mengurangi kepekatan warna. Tak hanya itu, lip gloss ini dilengkapi dengan jojoba oil, vitamin E, dan aktioksidan yang langsung menutrisi serta melindungi bibir dari sinar UV pada olesan pertama.

Sedangkan lip mousse terdiri dari warna-warna netral yang cocok dikombinasikan dengan warna lainnya. Dapat menemani Anda dari siang hingga malam hari, teksturnya creamy namun tidak lengket karena terdapat kandungan powder di dalamnya.

Lip Mousse – No.1

Lip Mousse – No.2

Lip Mousse – No.3

Lip Mousse – No.4

Diselenggarakan di Dia.Lo.Gue Art Space, “Space of Kaieness” diambil dari kata ‘kindness’ yang berarti kebaikan. Founder dari Kaie Beauty, Katarina Febryani, berusaha menyampaikan pesan bahwa kecantikan selalu datang dari sikap dan perilaku baik seseorang.

Menurut Katarina atau akrab dipanggil Aie, membubuhkan berbagai riasan pada wajah harus disempurnakan dengan kecantikan diri yang terpancar dari dalam. Maka pada kesempatan ini, Kaie Beauty berkolaborasi dengan berbagai seniman lokal untuk mewujudkan sebuah event yang dapat menginspirasi perempuan untuk dapat tampil cantik yang dimulai dari dalam diri.

Dilengkapi dengan sebuah instalasi berjudul “40 Seconds” yang dipenuh tumbuhan hijau, terdapat sebuah pesan yang ingin disampaikan. Di tengah kesibukan yang mengurung kita dari bereskplorasi, mengapresiasi alam minimal 40 detik setiap harinya harus dilakukan agar kita dapat lebih bersyukur dan kecantikan dari dalam dapat lebih terpancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *