Manfaat Power Blender dari Practk Dalam Merias Wajah

Sister Company dari Sigma Beauty, Practk®, melansir Power Blender baru. Cari tahu harga dan manfaat unggulnya dalam memaksimalkan langkah merias wajah.

Practk®, sister company dari Sigma Beauty®, meluncurkan sponge Power Blender varian baru pada 15 Mei. Dihargai hanya $9, Anda bisa membawa pulang alat kecantikan serbaguna yang tersedia di Practk.com.

Bentuk unik Power Blender membantu Anda mengaplikasikan berbagai kosmetik secara mudah. Alas melengkung bentuk oval sempurna untuk memadukan foundation atau concealer. Pada bagian permukaannya yang rata mendukung teknik contouring, highlighting dan setting. Lalu, ujung runcingnya sangat ideal dalam mengaplikasikan riasan detail yang sulit dijangkau jari.

Dibuat dari bahan bebas lateks, sehingga teksturnya kuat, awet, dan tak mudah gompal. Power Blender tersedia dalam tiga pilihan warna vibrant: pink, biru, dan hijau.

 

 

 

Cara Menggunakannya

    1. Basahi Powder Blender dengan air bersih.
    2. Peras untuk meniriskan air berlebih.
    3. Tempelkan dan tekan pada produk kosmetik, baik krim, cair, atau bubuk. Penggunaan Powder Blender dalam keadaan basah membantu aplikasi produk ke kulit Anda merata dengan lebih mudah.

Bagaimana Cara Membersihkan Sponge Power Blender?

  1. Basahi dengan air.
  2. Gunakan 1-3 pumps SigMagic® Brushampoo™Liquid sebagai sabun pembersih.
  3. Peras Power Blender hingga berbusa.
  4. Basuh menggunakan air hangat yang mengalir.
  5. Ulangi proses di atas hingga Powder Blender bersih. Untuk mengetahuinya, pastikan tidak ada sisa makeup yang tercampur pada air yang mengalir.

(Image: Dok. Practk®)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *