Makeup Mudah Dengan Sigma Beauty 3DHD Blender

Salah satu cara untuk mempermudah aplikasi makeup adalah dengan menggunakan beauty blender. Kini, telah hadir sebuah inovasi baru dari Sigma, yaitu Sigma 3DHD Blender yang memiliki bentuk unik untuk hasil maksimal!

Selain terkenal akan kualitas kuas makeup-nya, Sigma Beauty juga melansir spons yang tentunya akan mempermudah aplikasi makeup Anda. Sebenarnya spons makeup ini juga sudah dilansir beberapa waktu lalu, namun karena memiliki banyak peminat, maka Sigma Beauty sempat kehabisan stok dari  3DHD™Blender ini. Spons yang inovatif ini memang memiliki bentuk yang unik pada satu sisinya, di mana tidak seluruhnya bulat seperti telur, namun terdapat bagian yang memiliki sudut  untuk mempermudah aplikasi pada area tertentu di wajah. Bentuk ini juga terinspirasi dari kuas best seller mereka, yaitu 3DHD® brushes yang juga memiliki sentuhan sudut-sudut pada desainnya.

Selain itu,  3DHD™Blender ini juga memiliki pembaruan dari sebelumnya. Sigma Beauty kali ini menciptakan 3DHD™ Blender yang bebas dari latex, namun tetap memiliki performa yang tetap canggih. Spons yang hadir dalam dua pilihan warna ini bisa digunakan untuk mengaplikasikan primer, concealer, hingga membuat contouring dan highlighting dengan produk berbahan liquid, krim dan juga bubuk. Untuk memaksimalkan cara pakainya, Anda tetap harus melakukan gerakan menepuk perlahan seperti saat Anda menggunakan beauty blender tradisional, sertapastikan seluruh produk tersebar merata dan membaur sempurna. Dengan menggunakan produk ini sebagai aplikator makeup, Anda bisa mendapatkan hasil akhir (coverage) yang sheer hingga medium. Tergantung pada seberapa banyak lapisan produk yang Anda gunakan. Untuk mempermudah Anda mengetahui beragam fungsinya, coba lihat saja ilustrasi gambar yang pada bagian bawah ini.

Cara memaksimalkan 3DHD Blender untuk aplikasi makeup Anda.

Seluruh bagiannya bisa dipergunakan untuk aplikasi makeup yang berbeda.

 

Agar tetap higienis, jangan lupa untuk mencucinya terlebih dahulu sebelum Anda menggunakannya. Lalu, biasakan untuk selalu mencuci spons usai menggaplikasikannya pada wajah agar sisa-sisa produk dan bakteri tidak menumpuk pada spons. Plus, jangan lupa untuk menggantinya, minimal 3 bulan penggunaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *