Sambut Wewangian Citrus Baru dari Tory Burch

Wewangian baru Tory Burch diperkenalkan pada acara intimate dinner di Le Coucou, New York. Mengambil nama Just Like Heaven, wewangian baru ini menjadikan citrus sebagai notes utamanya. Berikut rangkuman acara tersebut!

Tory Burch melansir Just Like Heaven, wewangian mewah terbaru yang kaya akan aroma citrus. Terinspirasi dari parfum pertama yang merupakan signature fragrance dari lini Amerika ini, Just Like Heaven merupakan versi lebih manis dari sebelumnya. Dibangun dengan konsentrasi yang luar biasa intens, wewangian dengan kemasan botol putih nan cantik ini, hanya dibuat dari bahan-bahan murni. Diperkaya dengan ekstrak berbagai bunga, seperti ylang ylang dan hyacinth, Just Like Heaven akan mengingatkan Anda dengan imaji musim semi.

 

 

Intimate Dinner

Dalam rangka memperkenalkan wewangian terbarunya, Just Like Heaven, Tory Burch menyelenggarakan sebuah jamuan malam cantik di Le Coucou, New York pada 3 April 2018. Dalam acara tertutup itu, tamu undangan ditemani dengan berbagai bunga eksotis warna oranye dan putih di atas meja kaca. Menyempurnakan tatanan meja dengan paduan warna khas Tory Burch, piring motif ayam paduan biru terang dan putih diletakkan.

 

 

Sambil menyantap makan malam, para tamu undangan juga dapat menikmati alunan lagu yang dipersembahkan oleh penyanyi sekaligus penulis lirik, Jessie Reyez. Tidak tanggung-tanggung dalam memeriahkan acara, seluruh tamu undangan mengenakan busana penuh warna khas musim semi dari Tory Burch pada kesempatan ini. Contek foto-foto berikut ini untuk inspirasi busana Anda musim ini!

 

 

(Images: dok. Tory Burch)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *