Skin Care dan Makeup Base Multifungsi dari Pond’s

POND’S InstaBright Tone Up Cream, skin care multifungsi yang dapat bantu mencerahkan kulit wajah secara instan!

Dibawah naungan PT Unilever Indonesia Tbk., POND’S kembali menghadirkan skin care penuh inovasi yang terinspirasi dari teknologi terkini asal Korea Selatan, yakni POND’S InstaBright Tone Up Cream. Merupakan produk yang mengombinasikan skin care dengan makeup base, tone-up cream dari POND’S mengizinkan perempuan untuk tampil cerah seketika tanpa bantuan makeup.

Pengaruh lingkungan dan kesibukan menyebabkan kulit terlihat kusam, penggunaan skin care merupakan hal esensial yang perlu dilakukan setiap perempuan setiap hari agar kulit cerah ternutrisi. Namun, hasil dari skin care seringkali membutuhkan waktu yang lama. Untuk itu, skin care yang sekaligus memberikan kulit wajah terlihat cerah secara instan menjadi solusi utama.

Mengikuti tren kecantikan di tahun 2018 yang syarat akan produk multifungsi, POND’S menjawab permintaan perempuan masa kini yang ingin tampil cantik namun tidak memiliki banyak waktu. Kini, perempuan tidak perlu lagi menggunakan rangkaian makeup panjang sebelum mengawali hari. POND’S InstaBright Tone Up Cream menghadirkan produk pintar yang dapat membantu menyempurnakan tampilan wajah hanya dengan 1 krim saja.

Cukup dengan mengoleskan tiga sampai lima titik tone-up cream dari POND’S pada kulit wajah, kandungan brightening mineral seketika memberikan efek cerah sekaligus membuat kulit wajah tampil lebih lembut. Setelah penggunaan tone-up cream, Anda bebas memilih untuk membubuhkan bedak atau tidak. Kandungan dalam tone-up cream ini sudah efektif membuat tampilan kulit bebas kilap.

Selain mencerahkan kulit wajah seketika, formula POND’S InstaBright Tone Up Cream juga memiliki berbagai manfaat sebagai produk perawatan kulit. Dengan kandungan white essence, produk kaya inovasi ini dapat membantu menutrisi serta menjadikan warna kulit lebih cerah alami dengan pemakaian secara rutin. Tak hanya itu, tone-up cream juga dapat melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) serta membantu menyamarkan noda hitam dan meminimalisir lingkaran hitam pada bawah mata.

(Image: Dok. POND’S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *