Rahasia Wajah Glowing di Pagi Hari? SK-II Overnight Miracle Mask!

Kurangnya waktu tidur karena bekerja atau bepergian dapat menyebabkan kulit kering dan kusam. Sebagai langkah preventif, SK-II meluncurkan SK-II Overnight Miracle Mask untuk membantu memberi nutrisi pada kulit wajah, agar tetap lembap, cerah, dan lembut.

Selain paparan polusi dan asupan nutrisi yang kurang baik, kurangnya waktu tidur Anda juga bisa memengaruhi keindahan kulit wajah. Bahkan, dampaknya akan terlihat secara langsung, lho. Bukan hanya guratan letih serta warna gelap yang terlihat pada area mata, namun menurut penelitian terkini yang dilakukan oleh SK-II tidur kurang dari 5jam selama 3 hari berturut-turut bisa membuat kulit jadi terasa kering, kasar, serta tampak kusam akibat kehilangan kandungan air 13 kali lebih banyak dibanding saat kita tidur lebih dari 5 jam setiap harinya.

Red alert bagi Anda yang kerap kali bergadang mengerjakan tugas kantor, atau memiliki hobi party sampai pagi.

Nah, karena kulit akan melakukan regenerasi dengan lebih maksimal di malam hari, maka aplikasi produk perawatan yang mampu menghantarkan nutrisi dan memberikan hidrasi tentunya akan membawa kebaikan bagi keindahan kulit Anda. Memahami kebutuhan intensif sebagai booster untuk membantu menyegarkan kulit wajah saat kekurangan tidur, SK-II melansir sebuah masker untuk saat Anda terlelap. Say hello to SK-II Overnight Miracle Mask, masker praktis yang hadir dalam kemasan kapsul sekali pakai!

Masker yang diaplikasikan sebagai step terakhir perawatan kulit wajah di malam hari ini memiliki kombinasi Pitera™, ekstrak tamanan Albizia dan juga Sleeping Tree Extract. Mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro, Pitera™ini bekerja secara sinergis dengan Sleeping Tree Extract untuk membantu kulit mempertahankan fungsi alaminya, menjaganya tetap sebening kristal, sekaligus memberikan kelembapan optimal pada kulit selama Anda terlelap. Hasilnya? Kulit Anda akan tampak cerah, seolah tidak kekurangan tidur pada malam sebelumnya.

Saat membeli SK-II Overnight Miracle Mask ini di counter SK-II kesayangan, Anda akan menerima 1 kemasan berisi 6 buah kapsul dengan harga Rp1.290.000,-.

Dok: SK-II Indonesia 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *