Serum Vitamin C Terobosan Baru dari Kiehl’s

Kiehl’s melakukan reformulasi pada Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate nya dengan menambahkan presentase vitamin C serta Hyaluronic Acid di dalamnya!

Kiehl’s kembali berinovasi untuk mengembangkan produk unggulannya, Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate yang konon satu botolnya terjual hampir setiap 60 detik, dan kini telah lebih dari 5 juta botol terjual di seluruh dunia. Karena memiliki pengguna setia, maka serum vitamin C yang dirilis pertama kali pada tahun 2005 ini sekarang mengalami peningkatan dalam hal formulasinya.

 

Karena kulit tidak bisa  memproduksi vitamin C secara natural, maka produk perawatan kulit yang mengandung vitamin C perlu diaplikasikan untuk memenuhi kebutuhan kulit akan nutrisinya. Berangkat dari hal ini, tim dari Kiehl’s secara cermat meracik formula serum yang mudah diserap oleh kulit wajah, menjadikan produk ini optimal dalam membantu melawan berbagai tanda penuaan. Oleh karena itu, hadirlah Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate.

 

Peningkatan formulasi yang dimiliki oleh produk ini berada pada presentasi  vitamin C-nya yang awalnya hanya 10.5% menjadi 12.5%, serta diperkaya dengan Hyaluronic Acid untuk bantu memberikan kelembapan ekstra. Bahkan, menurut Kiehl’s sendiri, reformulasi ini juga merupakan sebuah revonasi formula terbesar mereka dalam 166 tahun! Nah, jika di tahn 2005 Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate mengandung 10.5% vitamin C murni yang telah distabilkan (L-ascorbic acid) untuk membantu atasi bintik hitam, kekusaman dan perbaikan tekstur, maka di tahun ini Kiehl’s menambahkan kehebatannya dengan 2% vitamin Cb (ascorbyl glucoside). Vitamin Cg ini merupakan jenis vitamin C yang bisa membantu atasi problema kerutan halus pada wajah, sehingga tentunya kemampuan serum dalam botol khas berwarna cokelat ini juga tentunya semakin tidak perlu diragukan lagi. Belum lagi kemampuan Hyaluronic Acid yang memang sudah banyak diakui khasiatnya untuk bantu menghidrasi kulit dari waktu ke waktu, serta menjadikan kulit terasa lebih kenyal.

Selain itu, Anda juga akan merasakan perubahan pada teksturnya. Jika dulu serum vitamin C ini terlihat matte, kini karena terdapat elemen pelembap di dalamnya, maka Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate yang terbaru ini akan terasa lebih creamy (tapi tidak greasy sama sekali) saat diaplikasikan.

 

Image: Dok: Instagram Kiehl’s, www.freepik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *