SK-II LITTLE RED SYMBOL FACIAL TREATMENT ESSENCE HADIR DI MUSIM SEMI 2018

Botol Facial Treatment Essence Limited Edition yang kerap hadir dengan desain unik dan penuh makna ini sudah menjadi sebuah ritual rutin dari SK-II. Untuk menyambut musim semi ini, SK-II kembali menampilkan botol dengan warna merah yang diberi tema Little Red Symbol.

Produk ikonis milik SK-II, Facial Treatment Essence kembali melansir koleksi limited edition-nya. Setelah beberapa waktu lalu kita dikagetkan dengan botol FTE berwarna merah pertama pada koleksi limited edition-nya, maka kali ini tampilan warna botolnya juga tidak jauh dari nuasa yang berani tersebut.  Produk terlaris ini hadir dalam tampilan baru yang cantik dengan balutan warna merah, serta imbuhan hiasan burung-burung kecil berwarna putih.

Uniknya, di antara lautan burung putih tersebut, terdapat seekor burung hitam yang turut berbaur dalam kerumunan. Hal tersebut memang sengaja dipikirkan oleh SK-II untuk melambangkan sebuah keberanian seseorang dalam mengejar mimpinya. Ia berani untuk terlihat berbeda dari orang lain, dan tetap memperlihatkan bahwa dengan keinginan yang kuat, maka mimpi yang besar pun pasti akan bisa dicapai.

Nah, jika Anda salah satu pecinta produk SK-II sekaligus merupakan kolektor botol limited edition milik brand premium asal Jepang ini, maka jangan ragu untuk segera mengunjungi counter SK-II terdekat. Untuk urusan harga, FTE cantik yang hanya tersedia dalam ukuran 230ml dibanderol seharga Rp. 2,375,000,-. Yuk, tunggu apa lagi?

 

Image: Dok. SK-II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *