SK-II RAYAKAN IMLEK DENGAN FTE BERWARNA MERAH

Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek kali ini, SK-II mendesain botol ikonis Facial Treatment Essence-nya (FTE) menjadi berwarna merah yang sangat catchy.

Sentuhan desain yang sangat berbeda pada SK-II Facial Treatment Essence ini terinspirasi dari karakter China ‘Meng’ yang memiliki arti ‘Mimpi’. Selain itu, botol edisi terbatas milik SK-II ini juga mencerminkan komitmen seseorang dalam menulis takdirnya sendiri, melalui tampilan kaligrafi tradisional China yang chic dan modern. Warna merah yang membalut botol ikonis ini juga tercipta sebagai representasi elemen penting dalam perayaan Tahun Baru Imlek yang melambangkan kemakmuran, keberuntungan, dan kebahagiaan.

Di luar dari apresiasi SK-II akan sebuah tradisi, desain dari botol FTE ini juga memang dirancang khusus untuk para perempuan yang semangat menyambut tahun baru, tentunya dengan beragam mimpi yang baru juga. Jadi, melalui botol merah yang “menggairahkan” ini, SK-II mengajak Anda untuk #PaintYourDreams/#LukisMimpiMu secara lebih bermakna. Salah satunya dengan merawat kulit untuk tampil sebening kristal dengan aplikasi Facial Treatment Essence secara rutin.

“SK-II percaya bahwa untuk menulis takdirnya, para wanita membutuhkan keberanian untuk bermimpi. Botol Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek ini mencerminkan semangat #ChangeDestiny yang kami harapkan dapat memberikan inspirasi baru di tahun baru ini,” ungkap Kylene Campos, Brand Director, Global SK-II.

Untuk urusan harga, Anda bisa langsung membeli SK-II FTE 230ml ini dengan harga Rp2.179.000,- di counter SK-II favorit Anda! (Foto: Dok. SK-II)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *