Solusi Ampuh dari L’Occitane untuk Anda yang Berusia 20-an

L’Occitane hadirkan rangkaian Aqua Réotier yang kaya akan kandungan kalsium dari air musim semi asal Mata Air Réotier, Prancis. Terdiri dari dua pelembap utama untuk dua jenis kulit berbeda, Aqua Réotier juga dilengkapi dengan tiga produk water-based skincare lainnya.


Berangkat dari permasalahan kulit usia 20-an yang kerap kekurangan hidrasi, L’Occitane ciptakan rangkaian Aqua Réotier yang diformulasikan dengan air kaya kalsium dari mata air Réotier di Provence, Prancis. Dipenuhi dengan mineral, mata air Réotier memiliki kalsium dengan konsentrasi besar, hingga 10 kali lebih tinggi dari air panas Prancis. Tidak hanya menghidrasi kulit, rangkaian skincare terbaru ini efisien membantu mempertahankan hidrasi yang diberikan hingga 24 jam. 

L’Occitane Aqua Réotier terdiri dari dua pelembap utama, yakni Ultra Thirst-Quenching Gel dan Ultra Thirst-Quenching Cream. Selain mengandung Air Réotier yang dapat melestarikan hidrasi alami kulit, keduanya diperkaya dengan Hyaluronic Acid dan Glycerin yang dapat memulihkan vitalitas permukaan kulit serta membuat kulit lebih kenyal.

Pelembap berbentuk gel terdiri dari ribuan gelembung mikro yang secara instan dapat membantu melembapkan kulit. Tak hanya itu, skincare ini juga dapat bertindak seperti magnet, mengizinkan hidrasi yang diaplikasikan bertahan lebih lama pada kulit kering.

Jika tekstur krim yang lembut lebih sesuai dengan gaya Anda, Ultra Thirst-Quenching Cream juga efektif memberi tambahan hidrasi yang lebih lembut, namun tetap tahan lama. Sangat cocok digunakan pada cuaca musim panas di siang hari.

Sebagai pelengkap, L’Occitane juga menghadirkan Water Gel Cleanser, Moisture Prep Essence, dan Fresh Moisturizing Mist yang dapat memberi manfaat secara optimal jika digunakan bersamaan. Seperti memercikkan air dingin ke wajah Anda, Water Gel Cleanser dapat menyegarkan kulit sekaligus mengangkat kotoran. Gel dingin akan berubah menjadi busa yang ringan setelah diaplikasikan, membuat kulit bersih tanpa perlu dikeringkan.

Memiliki tekstur seperti air, Moisture Prep Essence dapat langsung menyegarkan kulit, mempersiapkan kulit wajah untuk menerima semua kelembapan skincare yang akan datang. Sedangkan Fresh Moisturizing Mist dapat disemprotkan kapan saja dan di mana saja saat kulit wajah membutuhkan sedikit peningkatan kesegaran. Produk ini bahkan bisa membantu Anda ciptakan riasan ekstra dewy, lho!

(Images: Dok. L’Occitane)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *