Trend

Kembalinya Trend Eyeshadow Tahun ’80-an Pada Runway Spring 2017

03 Jan 2017 19:30 by: Karin Ceatarine

Riasan tahun ’80-an identik dengan rona serba cerah yang saling memeriahkan satu sama lain. Aplikasi lipstik yang berwarna berani, tatanan rambut yang cukup ekstrim, dan aplikasi eyeshadow dengan rona cerah dan colorful merupakan beberapa contoh tren yang mengalami masa-masa kejayaan pada era tersebut. Di tahun 2017 khususnya pada spring season nanti, riasan mata ala tahun ’80-an kemungkinan besar akan kembali lagi dalam balutan nuansa yang lebih modern, clean, dan polished. Dipadukan dengan lipstik ber-palette nude, riasan mata tahun ’80-an di tahun 2017 kini semakin applicable dan membuat Anda tampil muda serta cerah dan tentu saja berani. Digunakan oleh beberapa desainer kenamaan dunia, kini Anda dapat mulai mengoleksi eyeshadow dengan palet yang bright dan colorful untuk menyambut Spring di tahun ini. Berikut riasan mata ala tahun ’80-an dari panggung runway Spring 2017 yang dapat Anda jadikan inspirasi:

 

Louis Vuitton

Aplikasikan eyeshadow berona ungu di seluruh kelopak mata dan sapukan sedikit di bagian bawah mata.  Lengkapi dengan aksi eyeliner berwarna kontras untuk memberi kesan dramatis.

 

Ports 1961

Senada dengan tren Fall 2016 oleh Ports 1961, kini warna pilihan eyeshadow birunya tampil dengan tone yang lebih bright dan fresh. Pilih eyeshadow berwarna biru muda bertekstur matte dan aplikasikan di seluruh kelopak mata. Tambahkan aksi cat eyeliner dengan eyeshadow senada untuk tampil unik.

 

Versus

Pilih eyeshadow dengan warna earthy green metalik dan sapukan dari ujung mata terdalam hingga ke bagian terluar secara merata.

 

Tadashi Shoji

Aplikasi eyeshadow berwarna pink dengan glossy finish tentunya akan mempersegar tampilan mata Anda. Gunakan merata di bagian kelopak mata dan aplikasikan tipis-tipis di mata bagian bawah.

 

Topshop Unique

Sapukan eyeshadow dengan warna warm peach di kelopak mata dan seluruh bagian mata hingga ke tulang alis. So 80’s!

 

Jill Stuart

Padukan berbagai warna vibrant yang senada untuk hasilkan rainbow eye seperti yang nampak pada runway Jill Stuart Spring 2017.

 

Christian Siriano

Rias mata Anda dengan eyeshadow berwarna teal yang cute dan vibrant. Tampil pada runway Christian Siriano Spring 2017, mata para model terlihat cerah dan tentunya stunning!

 

Victoria Beckham

Menggunakan eyeshadow berwarna blue cobalt yang diaplikasikan dengan bentuk yang dinamis, kesan elegan akan tetap tampak layaknya karya-karya Victoria Beckham.

 

Sportmax

Eyeshadow berwarna kuning tidak hanya cocok untuk pesta kostum. Pilih eyeshadow kuning dengan rona soft yang segar dan tentunya lebih applicable.

 

Rachel Comey

Sapuan eyeshadow dengan warna yang akan mengingatkan Anda pada Tiffany’s ini dapat membuat Anda tampil menarik sekaligus cantik dan elegan. Pulaskan tipis-tipis untuk dapatkan kesan sheer yang effortlessly beautiful.

 

Anna Sui

Pada kesempatan spesial, gunakan eyeshadow dengan tone burgundy yang bold.

 

Max Mara

Gunakan dua warna yang kontras secara bersamaan dan aplikasikan hingga ke tulang pipi.

 

Emilio De La Morena

Pilih eyeshadow dengan warna yang bold. Namun, jangan lupa untuk membaurkannya dengan lembut hingga sedikit melampaui lipatan mata untuk menghindari kesan berlebihan.

 

Marc Jacobs

Kenakan eyeshadow berona ungu dengan aksen shimmer untuk tampilan modern dan elegan.

 

 

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI