Trend

Rayakan Musim Semi Tahun Ini Dengan Beragam Variasi Kepang

10 Jan 2017 19:30 by: Karin Ceatarine

Pada musim semi yang cenderung hangat dan bermandikan cahaya matahari, riasan dan pakaian yang praktis dan nyaman merupakan kebutuhan yang esensial. Untuk menghadapi musim yang penuh semangat dan energi ini, tampil dinamis dengan tatanan rambut yang membuat Anda terlihat lebih muda tentu saja akan membawa suasana segar pada tampilan sehari-hari Anda. Tampaknya semangat tersebut juga terbawa pada runway Spring 2017 ini. Beberapa desainer mendandani para modelnya dengan tatanan rambut menggunakan elemen kepangan. Baik mengepang rambut secara keseluruhan, sebagian, loose, up do, hingga hanya sebagai aksen, kepangan rambut seolah menjadi magnet tersendiri yang memberikan kesan menarik, unik, dan tentu saja terkesan muda! Untuk inspirasi tatanan rambut Anda di musim semi yang akan datang sebentar lagi, beberapa look dari para desainer ini bisa Anda jadikan panduan untuk mengisi musim semi mendatang.

Roberto Cavalli

Selipkan satu kepangan mini di antara rambut yang loose. Terkesan laid back namun tetap memberikan kesan menarik.

 

Creatures Of Comfort

Bosan dengan tatanan low ponytail Anda? Ubah low ponytail menjadi kepangan kemudian bentuk menyerupai loop. Cocok untuk aktivitas sehari-hari maupun acara di akhir pekan.

 

Kenzo

Gabungkan dua trend rambut Spring 2017 ini untuk tampil super trendy! Gabungkan tatatan sleek hair di bagian atas rambut dan kepangan di bagian bawah rambut dibentuk menyerupai bun. So chic!

 

Emilia Wickstead

Aplikasian two tight french braids di bagian atas kepala dan biarkan rambut bagian bawah tampil loose dengan sedikit aksi wave yang lembut. Feminin dan fierce!

 

Valentino

Untuk tampil klasik sekaligus modern, kepang rambut panjang Anda dan biarkan sedikit loose untuk lebih memberikan tekstur seperti yang tampak pada runway Valentino Spring 2017 ini.

 

Emporio Armani

Variasi braids ter-edgy di musim ini muncul pada show Emporio Armani. Aksi fishtail braids yang sedikit messy justru membuat tampilan para model semakin fierce dan tentunya bold namun tetap terlihat stunning.

 

Preen

Gabungan beberapa braids yang dibuat loose seperti pada runway Preen ini cocok untuk Anda yang akan melakukan aktivitas outdoor namun ingin tetap terlihat segar dan muda.

 

Erdem

Untuk kesempatan formal di musim semi, braid bun yang ditambahkan aksi pita merupakan pilihan yang sempurna. Sematkan pita rambut dari bagian depan kepala menyerupai headband, kemudian lingkarkan hingga ke bagian bun dan ikatkan dengan bentuk pita yang cantik sebagai sentuhan akhir.

 

Christian Dior

Merupakan kreasi Guido Palau, variasi braids pada runway Christian Dior ini sangat menggambarkan feminitas nan modern. Gabungan antara sleek bun di bagian depan dan aksi braids yang intens di bagian belakang tentunya akan membuat siapapun terkesima dengan penampilan Anda.

 

Jonathan Simkhai

Sematkan kepangan yang diberi aksi beads di antara rambut Anda. Spring is in the air!

 

Gucci

Mengkreasikan kepangan dalam bentuk yang sangat artsy, tampilan seperti pada runway Gucci ini cocok untuk kesempatan formal di malam hari. Anda juga dapat mengkreasikannya menjadi bentuk yang lebih sederhana dan applicable sesuai dengan preferensi Anda.

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI