Trend

Riasan Dan Gaya Rambut Terbaik Di Perhelatan Oscar Tahun Ini

28 Feb 2017 18:30 by: Karin Ceatarine

Pada tanggal 26 Februari 2017 kemarin, para tokoh di dunia perfilman Internasional berkumpul di Dolby Theatre Los Angeles untuk menerima dan menyaksikan penghargaan paling bergengsi yaitu Oscar. Tentu saja, tokoh-tokoh yang berhasil memenangkan Oscar menjadi pusat perhatian utama pada perhelatan ini. Namun sebelum acara dimulai, momen datangnya para aktris, aktor, maupun sutradara dan selebriti yang diundang juga tak kalah mendebarkan. Selain karena penampilannya yang selalu spektakuler, seringkali apa yang mereka gunakan menjadi inspirasi bagi perempuan bahkan terkadang menjadi tren baru untuk diikuti. Tak hanya busana yang dikenakan, riasan wajah juga rambut para selebriti yang hadir tak pernah luput dari perhatian, termasuk pada Oscar tahun ini. Siapa saja selebriti yang tampil dengan riasan wajah dan rambut terbaik di ajang Oscar kali ini? Berikut rangkumannya.

 

Emma Stone

Emma Stone

Si cantik pemenang kategori aktris terbaik melalui film La La Land ini tampil dengan lipstik berona burgundy red yang bold. Seolah siap menerima penghargaan, Emma menambahkan eyeshadow bernuansa emas di kelopak serta bagian bawah mata. So alluring!

 

Taraji P. Henson

Taraji P. Henson

Taraji P. Henson tampil memikat dengan potongan rambut bob yang bervolume hasil karya Tym Wallace dan riasan mata light smoky eyes.

 

Janelle Monaè

Janelle Monae

Tak pernah lepas dari hiasan rambut, kali ini Janelle mengenakan tiara yang cantik untuk melengkapi penampilannya. Janelle juga mempercantik matanya dengan eyeshadow berona gold dan cokelat yang menawan. Untuk bibir, Janelle cukup membubuhkan lipstik berona nude dengan aksi glossy.

 

Hailee Steinfeld

Hailee Steinfeld

Hailee tampil muda dan segar dengan lipstik berona peach dan riasan smoky eyes dengan rona bronze. Untuk rambut, Hailee menatanya dengan gaya chignon yang semakin menonjolkan kecantikannya.

 

Emma Roberts

Emma Roberts

Emma Roberts berhasil tampil memukau dan seksi pada perhelatan Oscar kali ini. Dengan rambut merah barunya, Emma membubuhkan lipstik berwarna merah terang yang seductive dan bold. Tampilannya mengingatkan siapa saja akan keglamoran Hollywood di era ’50-an!

 

Ruth Negga

Ruth Negga

Ruth Negga tampil total dengan crown yang berwarna serasi dengan eyeshadow dan lipstiknya.

 

Olivia Culpo

Olivia Culpo

Olivia Culpo sukses mencuri perhatian dengan eyeshadow berona ungunya. Untuk riasan rambut, Olivia tampil dengan sleek ponytail yang trendi.

 

Chrissy Teigen

Chrissy Teigen

Untuk tampil effortless, Anda bisa menjadikan penampilan Chrissy Teigen sebagai inspirasi. Pulaskan makeup bernuansa bronze pada mata, bibir, dan pipi. Jangan lupa untuk menonjolkan kilau sehat kulit Anda dengan highlighter.

 

Alicia Vikander

Alicia Vikander

Less is more merupakan kata yang cocok untuk menggambarkan penampilan Alicia Vikander. Riasan sederhana dan tatanan rambut top knot justru semakin menonjolkan kecantikan Alicia.

 

Salma Hayek

Salma Hayek

Untuk menghadiri Oscar tahun ini, Salma Hayek memilih makeup yang sederhana namun tetap memberikan kesan feminin. Sebagai sentuhan akhir, Salma menggunakan headband yang indah untuk melengkapi total looknya. 

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI