YSL Beauty Mengeluarkan Cushion Edisi Monogram yang Terbatas

YSL melansir cushion edisi terbatas yang tampil lebih mewah dengan kemasan berlogo glitter. Memiliki kegunaan serupa dengan cushion YSL pada umumnya, Le Cushion Encre de Peau Monogram Edition wajib melengkapi rangkaian makeup praktis nan cantik dalam tas Anda!

YSL Beauty kembali melansir sebuah produk limited edition yang patut menjadi koleksi Anda. Le Cushion Encre De Peau Collector 2018 ini memang bukan sebuah produk baru, namun hal yang menjadi incaran banyak pecintanya adalah casing cantik dengan logo YSL berwarna emas monogram yang terpampang mewah pada bagian tutupnya.

Nah, dalam rangka peluncuran Le Cushion Encre de Peau Collector 2018, YSL menggandeng sejumlah artis dan influencer yang memang setia memakai produk kecantikan dari YSL. Simak pengalaman mereka menggunakan cushion cantik penuh inovasi ini.

Paola Tambunan dan Shalvynne Chang

High Coverage, Luminous Matte

Pada media sosial masing-masing, sepasang sahabat, Paola Tambunan dan Shalvynne Chang menceritakan awal mula mereka menggunakan Le Cushion Encre de Peau edisi terbatas.

Mengetahui bahwa Paola merupakan pengguna setia produk kecantikan dari YSL, Shalvynne kemudian memberitahukan sahabatnya itu, bahwa di tahun ini YSL melansir cushion mewah dengan logo berkilau. Sebagai beauty influencer, Paola ternyata sudah memakai Le Cushion Encre de Peau sejak lama dan segera bergegas untuk memiliki cushion ikonis yang kerap kali mengeluarkan casing limited edition. Berusaha mengikuti jejak sahabatnya, Shalvynne kemudian turut menggunakan cushion yang memiliki hasil akhir lebih matte, namun tidak menimbulkan cracking pada kulit wajah ini.

Memiliki hasil akhir luminous matte yang kaya akan hidrasi, serta mampu menciptakan  tampilan glowing seketika merupakan alasan utama Paola dan Shalvynne untuk menyukai Le Cushion Encre de Peau ini. Paola bahkan kerap memadukannya dengan All Hours Foundation jika ingin mendapatkan coverage yang super tinggi, sehingga mampu menutupi bebagai ketidaksempurnaan wajah dengan lebih optimal.

 

Rini Yulianti dan Ririn Ekawati

Beauty Weapon

Terdiri dari tiga pilihan warna yang cocok untuk kulit Asia, Ririn Ekawati selalu menyimpan Le Cushion Encre de Peau dalam tas mungilnya. Memiliki bentuk yang ramping dan cantik, cushion kaya coverage ini dinilainya mudah digunakan kapan saja dan dimana saja.

Melihat kulit flawless sang kakak, Rini Yulianti berbekal rasa penasaran, turut mencoba amunisi praktis tersebut. Menurut Rini, Le Cushion Encre de Peau ternyata juga berhasil menjawab keinginannya, karena hanya membutuhkan sekali ulas untuk ciptakan kulit wajah tanpa cela. Kepraktisan produk ini juga lah yang membuat Rini jatuh cinta dari pertama kali mencobanya, hingga akhirnya menjadi senang mengoleksi casing limited edition milik cushion ini.

 

Olla Ramlan dan Picci Ramlan

Long Wearing

Sebagai pecinta makeup, Picci Ramlan memperkenalkan Le Cushion Encre de Peau Monogram Edition kepada tantenya, Olla Ramlan. Di tengah kesibukan keduanya, cushion tinggi coverage ini selalu siap sedia menemani mereka dari siang hingga malam hari. Adapun packaging hitam, emas, serta sentuhan glitter yang glamor menjadi alasan lain yang mencuri perhatian mereka.

 

Saya selalu senang saat @picciramlan menunjukkan hal-hal baru kepada saya, terutama hal-hal yang ‘berbau’ makeup. Jadi pas dia kasih lihat @yslbeauty Encre de Peau Edisi Monogram barunya, saya sangat tertarik, apalagi packaging cushion ini tampak mewah dengan logo emasnya! Setelah saya coba cushion ini memang memberikan kelembapan secara instan, coverage yang sempurna, dan hasil tampilan yang flawless dengan hasil akhir matte di kulit. Sekarang, cushion ini menjadi favorit kami berdua, apalagi karena ‘long wearing’ bisa dipakai dari siang hingga malam hari! Photographer @agussantosoyang @npmphoto Stylist @arindakristie for @elleindonesia Stylist’s assistant @ghinarizqi Make up by @gunawan_beaute @vhiprameswari Videographer @ysfmuchtar Videographer’s assistant @angelikasamara @candrakirby #yslbeautyid #yslbeauty #beacushionista

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Bagi Anda yang penasaran ingin segera mengoleksi Le Cushion Encre De Peau Collector 2018 ini, langsung saja kunjungi YSL Beauty Store di Indonesia mulai 1 Mei kemarin. Untuk pilihan warna, cushion ini tersedia dalam 3 shade, No 10, 20, dan 30 dengan harga Rp950.000.

Photographer: Agus Santoso Yang for NPM Photography

Stylist: Arinda Kristie for Elle Indonesia

Stylist’s Assistant: Ghina Rizqi for Elle Indonesia

Makeup: Gunawan dan Prameswari for Shalvynne, Olla, Picci, Rini & Ririn

Videographer: Yusuf Muchtar

Videographer’s Assistant: Angelika Samara dan Candra Kirby

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *