Berikut 6 Fakta Menarik Dari Star Wars: The Last Jedi

The legend is return!

Bagi Anda pecinta Star Wars, bulan Desember merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu dan mungkin bagi sebagian besar, Star Wars adalah daftar must watch movies tahun ini! Setelah sukses lewat Star Wars: The Force Awakens yang tayang pada bulan Desember 2015 lalu, kali ini melalui sang sutradara Rian Johnson, film bergenre space adventurious ini sukses memanjakan para penggemarnya dengan sesuatu yang lebih fantastis dan berbeda! Berikut ELLE rangkum enam fakta menarik yang wajib Anda ketahui tentang Star Wars: The Last Jedi!

Mentorship relations

Unsur mentorship merupakan ciri khas dari setiap seri Star Wars, dimana hubungan yang kuat antara beberapa pemain yang dapat kita lihat dari Star Wars: The Last Jedi ini. Seperti hubungan antara Luke Skywalker dan Rey ketika Rey menemukan Luke di pulau yang hanya dihuni olehnya dan berusaha untuk menggali informasi dan meminta agar Rey dapat dituntun serta diajari sebagai penerus Jedi. Kemudian juga hubungan antara Leia dan pilot handalnya, Poe. Dimana Leia sangat mempercayai Poe juga ikut peduli dengan apa yang diputuskan serta tidak mau memberatkan pilot handalnya tersebut.

The legend is coming back!

Jika Anda pengikut Star Wars kesemua seri siapa yang tidak mengenal sang legenda Luke Skywalker? Setelah sebelumnya sempat sedikit adegan ia tampil di Star Wars: The Force Awakens, kali ini tampilannya akan snagat memuaskan Anda penggemar sang legenda. Selain itu juga hadir robot ikonik Star Wars BB-8, dimana dalam adegan terlihat R2-D2 menghampiri Luke Skywalker dan membujuk dirinya untuk ikut membantu Rey. Selain itu, adegan menyentuh juga tampak saat BB-8 memaparkan permohonan dari sang adik, Leia Organa pada masa lalu dimana Leia mengatakan bahwa Luke adalah harapan satu-satunya untuk galaksi.

Fashion inspiration

Kehadiran Star Wars juga menjadi inspirasi bagi para label fashion dunia. Termasuk Christian Louboutin yang memperkenalkan koleksi sepatunya yang terinspirasi dari beberapa karakter dalam film tersebut. Selain itu, label urban style asal New York, Rag bone juga mengeluarkan beberapa koleksinya yang terinspirasi dari Star Wars. Let’s sneak peek the collections!

Girl power

Unsur sifat tangguh perempuan juga ditampilkan dalam banyak adegan. Dimana perempuan tergambarkan menjadi sosok pemimpin yang tangguh, seperti pemimpin resistance Leia Organa (Carrie Fisher), sebagai pemimpin bijak yang bertanggung jawab terhadap anggotanya, Rey (Daisey Ridley) yang juga menjadi lead cast pada seri kali ini, kemudian juga ada Admiral Holdo (Lara Dern) yang menggantikan posisi sementara Leia, yang kemudian mengorbankan dirinya untuk keselamatan para awak di resistance. Selain itu, juga ada pemain baru lainnya seperti Rose Tico (Kelly Marie Tran), yang tampil heroik sebagai penolong dari Finn.

Long duration that will satisfied us!

Film Star Wars: The Last Jedi menjadi film serial terlama dengan durasi 2 jam 32 menit, menggantikan posisi sebelumnya yang dipegang oleh Star Wars: Attack of The Clones yang berdurasi 2 jam 22 menit.

Last movie for Carrie Frances Fisher

Berita duka pun turut menyelimuti para pemain Star Wars: The Last Jedi. Dimana sebelum film ini dirils, sang aktris senior Carrie Frances Fisher yang berperan sebagai Leia Organa meninggal dunia pada 27 Desember 2016 yang lalu. Sang ikonik Leia Organa pun selalu akan melekat dihati para penggemarnya!

Comments

Share this article: