Cara Atasi Bad Hair Day Menurut Maison Margiela

Glitter bomb!

Setelah menggaet John Galliano untuk mengepalai tim desain Maison Margiela, rumah mode luxury Perancis tersebut tidak pernah gagal dalam menghasilkan riasan wajah dan tatanan rambut yang setara dengan busana haute couture lansirannya dalam tingkat keunikan, kompleksitas, serta perhatian terhadap detailnya.

Selalu mengesankan, makeup artist jenius Pat McGrath bekerja untuk menghasilkan tampilan bibir yang berkilau serta kulit nan lembut. Menggunakan Elson, Full Panic, dan Deep Void dari range koleksi lipstik teranyarnya, ahli makeup ini melapisi formula matte lipstik dengan kertas transparan, kertas foil yang berstruktur, dan glitter.

Master of invention dan penata rambut Eugene Soulemain membuat kita kembali memikirkan cara ampuh tradisional untuk mengatasi bad hair day. Mulai dari segumpalan mousse sampai lapisan halus busa, mane master ini menjadi kreatif dengan produk styling klasik di belakang panggung. Ia juga menyaingi bibir nuansa merah ruby dan platinum dengan menggunakan glitter nuansa biru kobalt, menjadikan tampilan model nan unorthodox seolah menyerupai alien yang berbalutkan busana couture. Dare to try, ladies?

Images: Courtesy of Maison Margiela

Comments

Share this article: