Cat Kuku Menyerupai Kaca nan Revolusioner

It’s so shiny!

Kuku chrome menjadi sangat populer saat Gigi Hadid memakai manikur seharga $2,000 sebagai aksesori untuk mencocokkan pada busana zirah Zayn Malik pada perhelatan Met Gala tahun lalu. Dan seperti semua tren terdahulu, tidak kekurangan orang yang berlomba-lomba mencoba memanfaatkan kegemarannya untuk mereplika hype tersebut, beberapa bahkan mengenalkan pigmen aluminium beracun dan bubuk ke pasaran dengan diskon yang signifikan. Masalahnya adalah, untuk mendapatkan tampilan ini memerlukan tangan pro yang ahli dan mahal, karena sebagian besar pigmen dirancang untuk digosok ke dalam gel.

Berkat para jenius di balik brand Polandia-Prancis, Soigné, semuanya akan berubah. Soigné adalah perusahaan yang membanggakan diri dengan formula yang menggunakan hingga 85% bahan tanaman dan alami.

Cat kuku Le Miroir edisi terbatas tersebut baru saja dilansir, dan menjanjikan kilau seperti cermin melalui formula revolusionernya. Cukup oleskan dua lapisan di atas lapisan dasar manapun, biarkan formula mengering selama 10 sampai 15 menit. Sementara cat kuku ini mungin mudah tergores, finishing krom mengkilap bisa di DIY dalam waktu kurang dari 20 menit. Untuk saat ini, Le Miroir hanya tersedia di Inggris dan Eropa, namun pesanan dapat dikirim ke kota lain berdasarkan permintaan dan dengan biaya tambahan.

Soigné Le Miroir telah tersedia di situsnya seharga $30.

Comments

Share this article: