Cerita Di Balik Pemotretan Foto Kampanye Perdana Jonathan Saunders Untuk DVF

Londoner meets American girl-power aesthetic

Kampanye Diane von Furstenberg yang pertama di bawah kepemimpinan Jonathan Saunders telah diresmikan dua hari lalu. Dengan apa yang disebut sebagai “sebuah ode kepada New York City”, kampanye musim fall 2017 ini memfitur penduduk asli kota yang dijuluki the Big Apple, di samping sebuah film pelengkap yang mencakup sebuah puisi yang dibacakan oleh penyair basis Brooklyn, Rachel Kang.

Digarap oleh Oliver Hadlee Pearch, yang baru-baru ini juga merupakan sosok di balik kampanye menswear Fendi untuk musim fall 2017, DVF menggaet model seperti Luna Bijl, Yoon Young Bar, Angok Mayen, dan Cara Taylor. Setting ikonis seperti Harlem, Tompkins Square Park, dan Liberty Island menjadi latar belakang, sementara model berpose dengan break dancer, pemain catur, serta rope-jumpers.

Rachel digandeng secara khusus untuk menulis puisi tentang penemuan kota dan jatuh cinta, seperti dikutip dari puisinya, “For what I dare to dream is the woman I will become”.

Motif bunga mikro, leopard prints, perhiasan mewah, dan bulu nan colorful dari koleksi perdana Jonathan untuk rumah mode Amerika ini disandingkan dengan karakter New York dengan cara yang terbaik. Keseluruhan hasilnya nampak sangat nostalgia dan merepresentasikan dengan sempurna perasaan kebebasan yang dimiliki seseorang saat pindah ke New York atau kota besar manapun. Well done, Jonathan!

Images: Courtesy of Diane Von Furstenberg

Comments

Share this article: