Eyeshadow Primer Pigmented dari Sigma Beauty

Sigma Beauty luncurkan eyeshadow base primer yang dapat digunakan tanpa bantuan eyeshadow tambahan. Penasaran? Simak contoh riasan berikut ini.

Dalam menyambut musim panas, Sigma Beauty meluncurkan Eyeshadow Base Primer teranyarnya pada 10 April 2018. Mengaku sebagai base primer yang dapat menahan riasan mata selama berjam-jam, produk ini dinilai dapat menjadi tambahan sempurna untuk rutinitas kecantikan Anda di musim panas.

Pada musim panas, tubuh mudah mengeluarkan keringat karena suhu yang lembap dan terpapar sinar matahari. Hal ini memaksimalkan lunturnya riasan pada wajah Anda. Untuk itu, Sigma Beauty melansir produk dengan formula tahan air yang menjamin riasan mata tetap terjaga sepanjang hari. Uniknya, produk terbaru dari Sigma Beauty ini dapat digunakan secara mandiri tanpa tambahan bantuan eyeshadow untuk menyempurnakan tampilan. Eyeshadow base primer ini datang dalam tiga pilihan warna netral yang menawan, diantaranya:

(ki-ka) Persuade, Bubbly, Sorbet

1. Persuade: warna beige dengan sentuhan matte merah muda

2. Bubbly: menyerupai warna champagne yang dilengkapi sedikit rona peach dengan shimmer

3. Sorbet: warna rose bertekstur satin

Konsisten pada visinya untuk menciptakan solusi dari berbagai kebutuhan rutinitas kecantikan, Sigma Beauty secara rutin meracik formula dengan kualitas maksimal. Kali ini, lini asal Amerika tersebut menyuguhkan formula menyerupai krayon yang diperkaya dengan bentuk ramping dan mudah digenggam.

Baik shimmer maupun matte, Sigma Beauty mengizinkan Anda untuk bereksplorasi dalam menyapukan palet pilihan. Mengapa? Ketiga warna hangat ini terbukti dapat memberikan pigmentasi ekstra jika digunakan sebelum pemakaian eyeshadowBerikut contoh riasan mata tanpa dan dengan eyeshadow base primer.

Dikenal dunia sebagai lini penuh inovasi, produk-produk unik unggulan Sigma Beauty bisa Anda dapatkan di berbagai retail ternama, seperti Nordstrom, Neiman Marcus, Bloomingdale’s dan Sephora. Akan tetapi, produk terbaru ini baru bisa didapatkan secara eksklusif di ww.sigmabeauty.com dengan harga $15 USD.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *