Travelling dan Koper ELLE di mata Ayu Gani

Ayu Gani, atau kerap disapa Gani, berbagi cerita tentang kesukaannya akan travelling serta kesibukannya selepas Asia’s Next Top Model.

Aktif di dunia modelling menjadikan perempuan pemenang Asia Next Top Model siklus ketiga ini kerap berada di perjalanan hampir sepanjang waktu. Bukan hanya karena tuntutan pekerjaan, Gani mengakui bahwa kegiatan travelling adalah cara dirinya dalam menikmati waktu senggang serta mengusir rasa penat. Memiliki hobi menyelam dan berenang, tidak salah jika pesona alam Labuan Bajo dan kepulauan Mentawai berhasil memikat hatinya.

Menyukai cara travelling yang praktis, Gani memilih koper berukuran cabin size dengan hard case untuk menemani kegiatannya. Garis rancang yang sleek dan modern dari lini koper ELLE dirasa paling sesuai untuk dipadankan dengan gaya berbusananya yang sporty dan androgini. “Koper cabin size dari ELLE ini mempermudah saya saat travelling tanpa harus berkompromi dengan barang bawaan saya. Desainnya pun stylish dan mudah untuk dikombinasikan,” ucapnya.

Di luar kesibukannya sebagai model, Gani kini tengah mengembangkan lini busananya sendiri. Diberi nama GaneGani & Co, kepribadiannya yang unik dan jenaka, tertuang dengan seksama ke dalam garis rancangannya. One busy lady indeed!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *