Di Tempat Ini Anda Bisa Berbelanja Koleksi Louis Vuitton Secara Lengkap sambil Menikmati Karya Seni

Maison Louis Vuitton Vendome, destinasi baru di kota Paris.

Setelah menjadi lokasi runway show koleksi spring/summer 2017, Louis Vuitton akhirnya meresmikan Maison Louis Vuitton Vendome. Sebuah tempat yang menjadi butik sekaligus atelier bagi tim artisan Louis Vuitton. Berlokasi di 2 Place Vendôme, Anda tidak hanya dapat membeli kreasi pakaian dan aksesori tapi juga seluruh lini lain seperti menswear, couture, perhiasan, jam tangan, hingga koleksi Object of Nomades yang berisikan rangkaian produk interior. Turut hadir layanan bespoke untuk koleksi perhiasan. Selain itu, di Maison Louis Vuitton Vendôme Anda juga berkesempatan untuk melihat proses pembuatan dibalik setiap kreasi  Louis Vuitton yang langsung didemonstrasikan oleh tim artisan handal Louis Vuitton.

Seni dan travel telah menjadi bagian lain dari Louis Vuitton.  Hal tersebut turut diapreasiasi oleh rumah mode berusia 163 tahun ini dengan turut memberi ruang khusus bagi keduanya di Maison Louis Vuitton Vendôme.  Sebanyak 33 karya seni dari enam seniman kenamaan seperti Stephen Sprouse dan Laurent Grasso bersama karya terbaru dari seri “Gazzing Balls” milik Jeff Koons akan dipamerkan pada saat pembukaan. Dua custom trunk milik koleksi klien Louis Vuitton dari abad ke-18 juga akan dipajang.

Selain dari kelengkapan koleksi dan pelayanan yang ditawarkan, elemen lain yang mencuri perhatian dari Maison Louis Vuitton Vendôme ini adalah gaya arsitekturnya yang memadukan klasik dan kontemporer. Memercayakan pada Peter Marino, sang arsitek yang telah berpengalaman dalam menerjemakan spirit dari label fashion kenamaan dalam bentuk bangunan, menghadirkan sebuah instalasi yang striking dan memberi kontras bernuansa kontemporer  di bagian facade.

Tak lengkap bila peresmian butik bila tidak terdapat koleksi khusus guna kian memeriahkan dan menarik atensi konsumen. Louis Vuitton pun merilis koleksi perhiasan dan tas seri Capucine khusus yang berbahan kulit buaya berwarna metallic dalam pembukaan Maison Louis Vuitton Vendôme ini.

 

Comments

Share this article: