Dokumenter House of Z yang Mengangkat Perjalanan Karier Zac Posen 

With its ups and downs

Zac Posen telah sangat berprestasi sejak meluncurkan brand-nya 15 tahun lalu. Dan saat ini ia mengepalai tiga lini besar, yaitu Zac Posen, ZAC Zac Posen, dan Brooks Brother. Rancangannya merupakan favorit pada acara red-carpet, dan ia juga menjadi selebriti yang bonafide berkat perannya sebagai juri pada serial TV Project Runway. Selain itu, Zac juga akan meluncurkan sebuah buku masak. Dan kini, dirinya akan menjadi bintang pada sebuah film dokumenter baru yang mencatat perjalanannya dari seorang new kid on the block sampai sosok fashion andalan New York. Disutradarai oleh Sandy Chronopoulos, dokumenter bertajuk House of Z yang telah didebut pada Tribeca Film Festival awal tahun ini, melihat pasang surut yang telah membentuk Zac menjadi dirinya sekarang ini.

Sementara Anda harus menunggu sampai 6 September untuk melihat versi penuh film ini, trailer telah diluncurkan dua hari lalu, telah mengungkapkan bahwa House of Z pada dasarnya merupakan fantasi fashion yang berubah menjadi mimpi buruk, di mana para kritikus membahas eksentrisitas dan kesuksesan Zac yang seolah menjadi beban. Film dokumenter tersebut juga melihat perjuangan Zac untuk mempertahankan bisnisnya pada saat publik menganggap desainnya terlalu obsolete.

Namun, di balik drama, film ini juga memfitur momen-momen indah, seperti teman masa kecilnya yang mengingat pengalaman pertama Zac dengan fashion. Atau Sean “Diddy” Combs, yang menjadi pendukung awal brand Zac Posen.

Memang, House of Z dikemas untuk memenuhi harapan penggemar film fashion, namun dokumenter ini juga merupakan kisah menyentuh mengenai seorang pemuda yang mengikuti mimpinya. Tonton trailer-nya di bawah ini.

Comments

Share this article: