Dolce & Gabbana Gaet Millenials untuk Kampanye Teranyar

Different sizes and skin colors represented in the shoot

Menutup jalanan umum untuk sebuah photo shoot? Itu merupakan hal yang biasa dalam industri fashion. Mendobrak stereotip, rumah mode Italia, Dolce & Gabbana lebih memilih setting trotoar pejalan kaki serta pasar kota Palermo di Italia sebagai lokasi shooting kampanye teranyarnya.

Konsisten dengan tema yang membawa millenials pada presentasi koleksinya, rumah mode basis Milan ini menggaet cast yang terdiri dari anak selebriti serta model, termasuk di antaranya Corinne Foxx, Chiara Scelsi, Natasha Lau, Olympia of Greece, Sonia Ben Ammar, Lori Harvey, dan Amelia Windsor. Para model berpose bersama-sama di samping warga sipil yang turut ikut serta dalam setting.

Kampanye Dolce & Gabbana fall 2017 meng-highlight koleksi teranyar dengan ragam busana yang memfitur material renda nan delicate, leopard print, dan floral pattern. Fashion shoot yang outgoing ini sangat sesuai dengan pesan klasik Dolce & Gabbana tentang keluarga, yang ditunjukkan melalui sebuah adegan otentik Italia. So progressive!

Images: Courtesy of Dolce & Gabbana

Comments

Share this article: