Donatella Versace Nyanyikan Lagu “Versace on The Floor”

Along with supermodels!

Bruno Mars dan Donatella Versace telah menjadi besties musim panas ini. Dan semuanya berawal dari perilisan album terbaru Bruno, bertajuk ’24K Magic’, yang mengampilkan sebuah lagu berjudul “Versace on The Floor”. Donatella telah memamerkan persahabatan mereka di Instagram, melalui postingan foto-foto dari konser Bruno Mars yang memakai logo rumah mode asal Italia tersebut saat tampil di kota Milan. Bruno pun juga sempat menyebutkan nama Donatella selama pertunjukan tersebut.

Dua hari lalu, Donatella membawa kekagumannya pada penyanyi kelahiran Hawaii ini ke tingkat yang lebih tinggi. Donatella menggaet supermodel seperti Candice Swanepoel, Natasha Poly, Binx Walton, dan Kiki Willems untuk lip sync bersama lagu populer tersebut dalam sebuah video Instagram. Tentu saja, squad super ini terlihat berbalutkan sederetan busana Versace nan fashion-forward.

Bruno Mars sebenarnya bukan merupakan penyanyi pertama yang menggunakan nama dari rumah-rumah mode kenamaan dunia dalam lirik lagunya. Anda mungkin juga mengingat Nicki Minaj, dalam lagu “Monster” yang membawa brand sepatu Giuseppe Zanotti, kamus sartorial A$AP Rocky pada “Fashion Killa”, serta Lady Gaga yang menyebutkan Gucci, Fendi, Prada dalam “Fashion”, di samping referensi Ferragamo yang dipakai Katy Perry dalam “Swish Swish”, sampai sebuah nod kepada Alexander Wang, Tom Ford, dan All Saints dalam “Suit and Tie”. Namun, sepertinya Donatella merupakan sang desainer yang paling menunjukkan kekagumannya atas atas hal tersebut. Setelah menggaet Lady Gaga dalam kampanyenya, kini Donatella memposting video lip-sync tersebut. Senang rasanya dapat melihat apresiasi seorang desainer kepada sesama seniman dalam pay tribute pada fashion.

Images: Courtesy of Versace

Comments

Share this article: