Dua Label Fashion ini Segera Rilis Koleksi Kolaborasi Paling Seksi di Tahun 2017

#VSxBalmain !

Apa yang terjadi ketika dua label yang identik dengan karakter perempuan yang sexy dan percaya diri saling berkolaborasi?  Hal tersebut nampaknya turut melatari dari proyek kolaborasi antara Victoria’s Secret dengan Balmain. Rumah mode pimpinan Olivier Rousteing tersebut mengumumkan akan merancang sebuah koleksi kapsul yang akan ditampilkan pada fashion show Victoria’s Secret pada bulan November mendatang. Ini merupakan kali pertama bagi Victoria’s Secret untuk mengundang sebuah label fashion guna merancang koleksi khusus bagi peragaanya. Sementara untuk Balmain, kolaborasi ini kian menambah daftar panjang proyek kreatif yang dilakukannya setelah sebelumnya digandeng L’Oreal dan H&M.  Dikenal aktif di media sosial, Olivier pun menghadirkan hashtag untuk proyek ini #VSxBalmain.

Sejumlah Victoria’s Secret Angels seperti Alessandra Ambrossio,  Joan Smalls, dan Martha Hunt diketahui sering berjalan untuk fashion show Balmain dan kerap mengenakan kreasinya di ajang red carpet. Belum ada keterangan resmi mengenai produk apa saja yang akan dilansir, namun bila merujuk pada proyek serupa, sepertinya keduanya akan menawarkan Tshirt berhiaskan logo, celana jeans, dan mini dress yang terinspirasi dari lingerie.

Rencananya koleksi kolaborasi Victoria’s Secret dengan Balmain akan resmi dirilis pada tanggal 29 November 2017 di butik dan situs ecommerce milik label lingerie tersebut. Hanya berselang satu hari setelah perhelatan annual show miliknya yang tahun ini akan berlangsung di Shanghai.

 

 

Comments

Share this article: