ELLE Style Fix: 8 Cara Tampil Stylish dengan Scarf

It’s highly coveted and a great investment!

Scarf Hermès merupakan sebuah lambang kemewahan. Item fashion ini adalah sesuatu yang menunjukkan bentuk apresiasi mutlak pada sebuah craftmanship. Rumah mode asal Perancis ini pertama kali didirikan pada tahun 1837 silam, dan mereka memulai dengan memproduksi pelana dan peralatan berkuda di Paris. Dan baru sampai 100 tahun kemudian lah bahwa Hermès mulai memperkenalkan sebuah fashion item, yaitu scarf.

Scarf Hermès ini sangat melegenda, seperti terlihat dikenakan pada beberapa perempuan yang ikonis dalam dunia fashion, termasuk di antaranya Grace Kelly, Audrey Hepburn, sampai Ratu Elizabeth II. Berhasil mengakuisisi ultimate status, scarf ini merupakan staple untuk lemari pakaian setiap perempuan.

Tim ELLE Indonesia kali ini berkerja sama dengan Hermès akan menunjukkan kepada Anda berbagai macam cara untuk menggunakan scarf ini. Item fashionable nan versatile ini dapat digunakan dengan dikalungkan pada leher Anda, sebagai aksesori pada tas, headpiece, sampai busana, baik sebagai top, rok, maupun gaun. The possibilities are endless!

Comments

Share this article: