Tory Burch Buka Butik Terbarunya di Surabaya

Menawarkan konsep yang sedikit berbeda, Tory Burch membuka pintu butik terbarunya di Surabaya, Indonesia.

Kabar bahagia datang dari label asal Amerika Serikat, Tory Burch. Pasalnya, label besutan desainer Tory Burch ini telah melebarkan sayapnya di Indonesia dengan membuka butik ketiganya di Surabaya. Adapun pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza IV menjadi pilihan label yang begitu sinonim dengan warna jingga ini, setelah sebelumnya membuka dua butik di Jakarta.

Layaknya butik-butik Tory Burch sebelumnya, tampak depan butik tersebut dapat dengan segera dikenali lewat kanopi hijau dan pintu berperlak warna jingga. Kedua detail ini memang merupakan kekhasan label tersebut. Memasuki area butik, suasana hangat bak sebuah kediaman pribadi sontak terasa. Nyatanya, butik ini khusus dirancang memimik hunian milik Tory sendiri. Lantai travertine dalam motif basketweave, panel kayu ek, dan detail kuningan yang subtil, menawarkan latar belakang yang natural untuk berbagai perabotan dalam palet warna vibran. Gorden sutra dalam warna seafoam, bantal duduk bersulam warna biru, hingga kursi-kursi berbalut motif flora, mengimbuhkan aura sophisticated pada keseluruhan interior butik ini.

Sekilas tampak sama dengan butik Tory Burch Plaza Senayan dan Pacific Place, Jakarta, namun butik yang bertempat di lantai upper ground ini menawarkan konsep yang sedikit berbeda. Perbedaan signifikan terlihat dari absennya jajaran busana siap pakai dari label tersebut di butik ini. Dirancang khusus sebagai destinasi aksesori, butik istimewa ini menyuguhkan koleksi alas kaki, tas, perhiasan, dan penunjuk waktu secara ekstensif. Di sinilah para penggemar Tory Burch dapat menikmati estetika bohemian nan klasik ala sang desainer yang kian beresonansi sejak tahun 2004.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *