Alam Jadi Inspirasi Dari Koleksi Terbaru Pandora

pandora-jewelry-spring-summer-2018

Menyambut musim semi 2018, Pandora melansir koleksi terbaru dengan dua tema, Spring dan Shine. Keduanya sama-sama terinspirasi dari keindahan alam, namun dengan sentuhan cantik yang berbeda di setiap perhiasannya.

Koleksi terbaru Pandora di musim semi 2018 ini memiliki dua tema yang terlihat sangat dekat dengan alam. Shine dan Spring. Kedua koleksi ini memiliki karakter desain yang berbeda. Rangkaian Spring hadir dengan menonjolkan keindahan lautan, burung, bunga-bunga liar, warna pelangi, dan embun pagi. Sedangkan koleksi Shine sarat akan warna-warna emas yang diambil dari kecantikan sinar matahari hingga lebah-lebah yang beterbangan.

 

 

Charms bertema Rainbow dan Aqua Heart

 

Rangkaian Bella Bot dari koleksi Spring milik Pandora

 

Pada koleksi Spring, Pandora menampilkan desain kalung, gelang, cincin dan beragam perhiasan lainnya dengan sentuhan warna  serta bentuk yang terinspirasi dari kesegaran air. Penggunaan materi silver serta bebatuan warna biru pada koleksi ini terlihat pada sederet perhiasan yang memiliki tema Aqua Heart. Sedangkan jika Anda lebih tertarik dengan sederet warna pelangi, perhiasan bertema Rainbow bisa jadi pilihan yang tak kalah menarik. Ingin desain yang lebih simple lagi? Coba tengok The Tassel, Crown (koleksi cincin berbentuk mahkota dengan dua piilihan warna), Chandelier, Nature’s Snapshot (perhiasan berbentuk bunga dengan taburan beberapa warna batu yang sangat manis) atau Bella Bot yang menggemaskan.

 

Koleksi Bee Mine dengan detail lebah dan bentuk hexagonal dari sarangnya

 

The Rays of Sunshine jewelry series

 

Lain ceritanya saat ELLE melihat koleksi Shine milik jewelry brand asal Denmark ini. Nuansa hangat terasa sangat kental dengan hadirnya kalung, pendant, charms, cincin, hingga choker dari material 18k gold-plated sterling silver yang memberikan kesan luks dalam setiap detailnya. Salah satu tema yang paling ELLE suka dari koleksi Shine ini adalah Bee Mine, di mana Pandora menampilkan beragam perhiasan berbentuk lebah, serta desain hexagonal cut yang menggambarkan sarang lebah. Selain itu terdapat tema Rays of Sunshine yang seolah memancarkan sinar matahari pagi. Hal itu terlihat dari aplikasi lapisan transparan berwarna kuning pada perhiasannya, yang dipercantik dengan tambahan clear, yellow hingga golden colored cubic zirconia. Serunya lagi, deretan cincin pada koleksi Shine ini bisa Anda tumpuk untuk menciptakan tampilan akhir yang lebih personal dan chic!

 

(Foto: Dok. Pandora)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *