Articles

GIRL NEXT DOOR: TRANSFORMASI PERSONAL STYLE MIRANDA KERR

10 Jan 2017 14:15 by: Clara Natanael

Lahir pada 20 April 1983 di Australia, Miranda Kerr adalah anak pertama dari Therese dan Jhon Kerr. Model berparas menawan ini memulai kariernya sejak memenangkan kompetisi sebuah majalah kala ia berusia 13 tahun. Setelah tampil sebagai cover dari majalah tersebut, Miranda mencuri perhatian berbagai surf brands, seperti Billabong, Tigerlily, dan Roxy yang menjadikannya bintang kampanye. Dengan popularitas yang meningkat di Australia dan Asia, Miranda tak lantas puas begitu saja dan memutuskan pindah ke New York untuk memperluas jangkauan kariernya. Pada tahun 2004 ia pun menandatangani kontrak dengan NEXT Model Management yang kemudian menghantarkannya sebagai model runway dan print campaign bagi Alex Perry, Baby Phat, Levi's, L.A.M.B, Roberto Cavalli, dan lain-lain.

Kepiawaiannya dalam modelling membuat Miranda terpilih sebagai wajah baru Maybelline di tahun 2006 dan kemudian ia resmi direkrut oleh brand Victoria's Secret pada tahun 2007. The first Australian model ever to join the squad of VS Angels! Semenjak itu perempuan yang telah memiliki satu anak ini semakin sering terlihat di berbagai kesempatan. Entah sebagai wajah kampanye Swarovski, turut tampil sebagai cameo di seri komedi popular How I Met Your Mother, membuka runway Moschino, maupun melakukan photoshoot untuk Pirelli Calendar bersama Terry Richardson. Lebih dari itu, Miranda juga merambah ke dunia bisnis kecantikan dengan meluncurkan Kora Organic pada tahun 2009.

Soal gaya berpakaian, Miranda dikenal memiliki penampilan simpel namun seksi. Pilihannya kerap jatuh kepada item bersiluet tailored tanpa corak dalam warna netral, sehingga ia selalu tampak sophisticated. Perempuan berusia 33 tahun ini juga merupakan penggemar celana jeans, khususnya yang berpotongan straight leg dan high-waisted. "Celana jenis ini sangat nyaman dikenakan. They also have a finished look to them," ungkapnya. Sadar akan bentuk mukanya yang agak bulat, Miranda selalu membawa sunglasses dalam tasnya untuk memberi proporsi pada wajah. Kombinasi rok midi dan kitten heels juga menjadi andalannya. "Saya sangat mencintai rok midi karena klasik dan elegan," jelas cover face ELLE Indonesia edisi Januari 2017 ini.

 

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI