Articles

WHAT A NIGHT: BEST DRESS DI RED CARPET AMERICAN MUSIC AWARDS 2016

26 Nov 2016 00:15 by: Erika Tania

Tahun 2016 menjadi kali yang ke-44 bagi American Music Awards (AMAs) untuk mengapresiasi musisi-musisi inspiratif dan paling berpengaruh di industri musik. Berbeda dengan Grammy yang peraih penghargaannya ditentukan oleh anggota Recording Academy, AMAs memperoleh hasil pemenang berdasarkan voting masyarakat luas melalui situsnya. Sehingga menjadi kesempatan menyenangkan bagi para fans untuk turut serta memberikan suara bagi musisi favoritnya. Diselenggarakan pada 20 November 2016 lalu, perhelatan tahun ini memilih Microsoft Theater di Los Angeles sebagai lokasi.

Dari berbagai musisi, supermodel, dan aktor yang hadir dan berpose dengan percaya diri di atas red carpet, terdapat beberapa tampilan yang menonjol dan mencuri perhatian. Seperti Heidi Klum yang nampak menyesuaikan total look-nya dengan holiday season yang segera tiba, di mana ia mengenakan jumpsuit emas berkerah pita layaknya kado khas natal. Pelantun lagu "Starving", Hailee Steinfeld pun tak kalah meriah dalam balutan mini dress aksen cape kreasi Elie Saab yang dilengkapi sepasang heeled sandals minimalis warna emas.  Nina Dobrev memilih tampilan festive dengan pendekatan lebih subtil melalui shorts suit motif geometris dalam kombinasi warna metalik dari Zuhair Murad.

Meski acara penghargaan memang kerap diasosiasikan dengan tampilan glamor, dalam penyelenggaraan AMAs kali ini penampilan bertema minimalis dalam palet warna hitam dan putih mendominasi karpet merah. Gigi Hadid yang berperan sebagai host pada malam itu tampil femininmengenakan off-shoulder crochet dress dari Roberto Cavalli Couture. Sebaliknya Halsey dan Lady Gaga justru terlihat maskulin dalam setelan warna putih. Bagi Fifth Harmony, Behati Prinsloo, Bella Thorne, Milla Jovovich, dan Chrissy Teigen (the most controversial dress of the night with super high side slit dress by Monique Lhuillier) memilih warna hitam yang menghadirkan kesan elegan. Sedangkan kombinasi warna putih dan hitam menjadi pilihan Ariana Grande yang tampil seksi dengan bustier renda yang dipadukan bersama celana bersiluet loose. Kombinasi warna serupa terlihat dikenakan Ciara yang malam ini secara perdana menunjukkan baby bump dari kehamilan keduanya dalam balutan gaun karya Stephane Rolland yang ia kenakan bersama sepasang ankle-strap pumps dari Giuseppe Zanotti.

Namun dress hitam asimetris aksen kain satin warna baby blue kreasi Atelier Versace yang terlihat stunning pada Karlie Kloss merupakan second best dress malam itu. Guess who is the best dress winner of the nightSelena Gomez for sure! Kembali muncul di depan publik setelah hampir tiga bulan fokus pada kesehatannya, Selena memukau para hadirin dengan gaun merah polos bersiluet body-hugging pada bagian torso dan flare mulai bagian pinggang. Gaun kreasi Prada tersebut dengan cerdas ia padukan bersama anting dan cincin berlian dari Cartier yang memberikan hasil akhir sangat anggun. She really knows how to make a comeback!

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER