ELLE Persembahkan Koleksi Tas dan Koper Terbaru

Hidupkan spirit eskapisme musim panas kali ini dengan koleksi koper dan tas persembahan ELLE.

Sulit rasanya untuk membayangkan perjalanan mendatang Anda tanpa kehadiran sebuah koper cantik dan handbag yang fungsional. Tak hanya mempermudah hidup, jajaran jinjingan persembahan ELLE berikut akan menjadi bagian penting dalam gaya hidup Anda.


Musim semi/panas 2018 ini, ELLE mempersembahkan serangkaian koper dan tas yang sejatinya terinspirasi dari kota kelahiran label ini, Paris, Prancis. Lewat kampanye iklan terbarunya yang dibidik langsung oleh fotografer Bruno Ripoche, ELLE mengisahkan perjalanan seorang perempuan Parisian di Prancis Selatan. Manon Leloup yang menjadi wajah kampanye iklan tersebut pun terlihat menjinjing salah satu tas kreasi ELLE. Hadir dalam siluet klasik yang tak lekang oleh waktu, handbag ini mampu menjadi teman terbaik saat berpelesir, dari pagi hingga malam. Berkat garis rancangnya yang minim detail, jinjingan ini sempurna untuk disesuaikan dengan busana apapun, memudahkan sesi padu padan Anda kala travelling. Walau begitu, sematan pita dengan motif garis membangkitkan jiwa Parisian dalam tiap perempuan modern.


Untuk menyempurnakan persiapan pelesir Anda, jatuhkan pilihan pada koleksi koper ELLE terbaru. Mengusung motif chevron yang manis, jajaran koper ini tampil modern walau tetap mempertahankan garis rancangnya yang tak termakan oleh waktu. Dilengkapi multi-point lock system dan empat roda tangguh yang dapat berputar ke segala arah, ELLE menjamin keamanan dan kenyamanan, kemana pun Anda pergi. Lewat kreasi ini, ELLE seakan menyatakan komitmennya yang tak kian terputus dalam mempersembahkan gaya terbaik tanpa berkompromi dengan fungsi dan keergonomisan.

1 Comment

  • Norman says:

    Great post. I wɑs checking constantly this blog and I’m impressed!
    Extremely helpful info particularly the last part 🙂 I care for
    sսch info а lot. I was seeking this particulɑг information for a very long timе.
    Thank you and ցood luck.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *