Madonna Kenakan Karya Rinaldy A. Yunardi di Met Gala

Karya Rinaldy A. Yunardi, yang dikenakan oleh Madonna, mencuri perhatian di ajang prestisius Met Gala.

Ajang Met Gala selalu menjadi perhelatan yang ditunggu-tunggu para pecinta mode. Di perhelatannya kali ini yang bertema ‘Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination’, para selebriti dan pelaku industri mode berlomba memberikan interpretasinya masing-masing melalui busana yang dikenakan.
Salah satu penampilan selebriti yang selalu dinanti ialah Madonna. Seluruh dunia paham betul bahwa Madonna dilahirkan untuk menapaki karpet merah ini, dan Madonna pun hampir tak pernah tampil mengecewakan.

Seluruh dunia pun digemparkan ketika Madonna akhirnya muncul dan menapaki anak tangga Metropolitan Museum of Art, New York. Ia tampil maksimal dalam balutan gaun hitam karya desainer Jean Paul Gaultier. Gaun hitam dengan torso yang ketat ini tampil menarik dengan aksen cutout berbentuk salib pada bagian dada, dan rok yang menggembung. Untuk menyempurnakan keseluruhan tampilannya, Madonna mengenakan sebuah hiasan kepala bak mahkota kreasi desainer aksesori Indonesia, Rinaldy A. Yunardi. Tak hanya itu saja, Rinaldy turut merancang kalung rosario yang menghiasi leher Madonna.

“Keinginan dan harapanku akhirnya tercapai. Karyaku dikenakan Queen Madonna, seorang diva legendaris yang sangat kukagumi dan kucintai di acara bergengsi,” ujar Rinaldy dalam akun Instagram miliknya. Kebahagiannya seolah berlipat ganda ketika melihat karyanya turut disandingkan dengan gaun kreasi Jean Paul Gaultier. Pasalnya, Gaultier merupakan salah satu desainer favorit Rinaldy juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *