Dope & Dapper Buka Gerai Di Grand Indonesia

Dope and Dapper Grand Indonesia

Lokasi West Mall lantai tiga siap menjadi destinasi belanja sneakers. Tampil dalam konsep anyar, Dope & Dapper juga bawa ragam koleksi pilihan sepatu premium dan edisi terbatas

Konsep toko terbaru Dope & Dapper terasa berbeda. Nuansa industrial yang dipadu tampilan modern nan futuristik dipilih sebagai tema interiornya. Deretan merek sneakers yang digandeng butik multilabel ini pun cukup impresif. Anda bisa temukan label ternama seperti Vault by Vans, adidas Originals, Reebok Classics dan Nike Jordan.

dope & dapper Grand Indonesia

Gaya desain industrial tampilkan kesan maskulin

Bertepatan dengan pembukaannya pada 20 April lalu, Dope & Dapper juga mengenalkan koleksi edisi terbatas di gerainya. Salah satunya, hasil kolaborasi dari Puma x Big Sean.

Koleksi tersebut mengaplikasi warna putih dan biru hijau pada bagian tumit, sol, dan telapak kaki. Logonya mencetak langsung tanda tangan Big Sean. Rangkaian sneakers dan sandal ini pun tampil kian menonjol.

PUMA x Big Sean Clyde Trainers shoes-dope & dapper

PUMA x Big Sean: Clyde Trainers

PUMA x Big Sean Clyde Trainers-dope & dapper

PUMA x Big Sean: Clyde Trainers

Tidak ketinggalan Dope & Dapper juga menggaet label tanah air, Bluesville, untuk ikut berkolaborasi. Hasilnya bisa Anda lihat menghiasi berbagai koleksi Vans Authentic LX, adidas NMD R2, dan Puma Suede. Manifestasinya, deretan sneaker dalam balutan warna indigo nan unik. Dihasilkan dari teknik dye-blocking sang label yang terkenal kerap mengadopsi kearifan lokal.

dope & dapper by Bluesville

Selain itu, hadir pula Vault by Vans x Taka Hayashi yang menggunakan material premium. Dua pilihan dihadirkan: motif kotak-kotak atau aksen flora eksotis khas Hawaii. Palet warna yang membumi turut dituangkan agar semakin menekankan nuansa musim panas.

Vault by Vans x Taka Hayashi Sneaker Dope & Dapper

Vault by Vans x Taka Hayashi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *