FitFlop Melansir Koleksi Terbaru di Bali

Beberapa waktu lalu, FitFlop mengajak ELLE berkunjung ke Bali untuk merasakan kemewahan serta kenyamanan saat menggunakan alas kaki terbaru milik mereka. Bukan hanya 1, tapi FitFlop melansir 3 koleksi baru untuk musim panas ini!

Sepatu merupakan salah satu atribut penting untuk setiap wanita, Anda tentunya ingin tampil dengan sepatu yang cantik namun tetap nyaman untuk dikenakan. Seperti halnya brand sepatu asal Inggris, FitFlop. Hadir dengan mengedepankan kenyamanan merupakan kesan yang selalu ada pada setiap produknya. Dan bertempat di Nusa Dua, Bali, 14 April 2018 lalu label ini menggelar acara yaitu memperkenalkan koleksi Spring / Summer 18 terbaru serta campaign seperti tahun sebelumnya “For Superwoman” dengan brand ambassador pertama mereka yaitu aktris kenamaan Hollywod, Uma Thurman. Menurut FitFlop, Uma Thurman merupakan sosok yang menggambarkan wanita hebat dalam setiap perannya di film dan keseharian sebagai ibu bagi ketiga anaknya. Uma juga dinilai memancarkan kepercayaan diri sebagai pribadi yang kuat namun tetap anggun. Sangat pas dengan penggambaran super woman di masa sekarang, dinamis dan selalu aktif berkarya.

The F-sporty Lace Up Sneakers

Kini FitFlop bukan lagi dikenal sebagai brand yang hanya mengeluarkan model sandal konvensional, karena pada koleksi musim ini, FitFlop berinovasi dengan melansir koleksi terbaru berupa sneakers yang mereka sebut The F-sporty Lace Up Sneakers yang mereka lansir memiliki beberapa keunggulan yaitu ultra ringan dan sangat fleksibel. Dengan teknologi anatomicush midsole, yaitu teknologi pada bantalan sepatu yang memberikan perlindungan di bagian kaki, koleksi ini hadir  dengan tampilan model yang mewah bermaterial kulit, canvas, dan suede.

New Lightweight Uberknit

 

Kreativitas FitFlop dalam mengemas teknologi semakin terbukti dengan dilansirnya koleksi unggulan dari musim ini, yaitu FitFlop’s New Lightweight Uberknit. Koleksi ini terdiri dari model terkini berupa Slip On High-Top Sneakers dan Ballerinas sebagai opsi untuk wanita yang ingin tampil simple pada alas kaki. Dengan material yang breathable strech dan sol yang ultra ringan, FitFlop Uberknit sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Seri Uberknit merupakan koleksi terbaru yang membuktikan bahwa FitFlop mengikuti perkembangan  jaman dalam memenuhi gaya hidup wanita yang dinamis namun tetap ingin tampil stylish.

The iQushion

Sandal nyaman dengan micro-bubble foam sole

Tak luput dari ciri khasnya, musim ini FitFlop juga mengangkat koleksi sandal jepit yang bernama The iQushion. Sekilas The iQushion tampak seperti summer sandal lainya, namun ternyata memiliki micro-bubble foam sol berteknologi terkini yang penemuannya membutuhkan waktu penelitian trial and error kurang lebih 1,5 tahun.  Teknologi ini memberikan efek kenyamanan non-stop hingga pemakaian lebih dari 10 jam dalam sehari. Kenyamanan ini juga ELLE rasakan langsung pada saat peluncuran perdananya beberapa waktu lalu di Bali. Dan tidak hanya mempertimbangkan faktor kesehatan, produk FitFlop juga mengedepankan model yang trendi dan fashionable.

Jadi, tak salah bila FitFlop menyebut koleksi musim ini sebagai Superwomen Collection. Dari sandal jepit hingga high-top sneakers, semua alas kaki ditujukan untuk setiap superwoman di setiap kesempatan. Now, that’s super!

(Teks: Ismelya Muntu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *