Izipizi Perkenalkan Koleksi Terbatas Rock Garden di Bali

Lini kacamata asal Prancis, Izipizi, kini hadir dengan pilihan bentuk, warna, dan fungsi yang lebih lengkap. Pada bulan April lalu, Izipizi mengajak Elle Indonesia untuk mengenal dan mencoba secara langsung berbagai koleksi terbarunya di Pulau Dewata, Bali. Simak ulasannya berikut ini!

Diciptakan pada 2010, gaung Izipizi dimulai lewat koleksi reading glasses yang menonjolkan sentuhan personal. Merek kacamata keluaran tiga orang sahabat, Couturier, Xavier Aguera, dan Charles Brun, ini pun hadir di Indonesia sejak Juli 2017.

Kini, Izipizi merilis varian kacamata baru yang bisa digunakan sehari-hari dengan berbagai pilihan bentuk, warna, serta fungsi. Mulai dari sunglasses, screen-protective glasses yang didesain untuk melindungi mata dari bahaya sinar elektronik, hingga kacamata khusus untuk bayi dan anak-anak.

Di bawah naungan Alphabet Company, kacamata penuh gaya dari Izipizi dapat Anda temui di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, dan Bali.

Tertanam dalam DNA Izipizi untuk terus berinovasi. Buktinya, selalu ada koleksi baru yang fun dan disempurnakan oleh warna-warna ceria pada setiap musim. Misalnya, di musim spring/summmer 2018, Izipizi kembali melansir beberapa bentuk dan warna kacamata baru.

Untuk mengenalkan produk teranyarnya, Izipizi mengundang segenap media serta para influencers untuk mengeksplorasi kacamatanya, langsung di bawah terik matahari Bali.

Back in Bali🚲 #izipiziindonesia #izigetaway #alilaseminyak

A post shared by Sara Robert (@sararobert) on

Acara intim tersebut berkolaborasi dengan Alila Seminyak, Bali, dan digelar selama tiga hari pada April 2018. Dalam kesempatan itu, Izipizi mengajak para tamu undangan untuk merasakan kemewahan bersantai di Alila Seminyak disertai ragam kegiatan menarik. Mulai dari berjemur di tepi kolam renang, relaksasi menikmati keindahan pantai Seminyak, hingga bersepeda di Canggu. Setelah bersepeda, tamu undangan dimanjakan dengan handuk dingin, berbagai makanan dan minuman sehat, kemudian piknik di tepi tebing.

Setiap tamu undangan dibekali sebuah sunglasses Izipizi model terbaru. Kacamata ini dilengkapi proteksi sinar UV hingga 100%, sehingga kami tidak perlu khawatir akan terik matahari. Plus, tetap terlihat gaya.

Adapun dua pilihan bentuk yang bisa Anda temui pada sunglasses dan reading glasses: #F dan #G.

#F diambil dari kata foldable yang berarti dapat dilipat. Tipe ini cocok untuk mereka yang menyukai aksesori ringan dan mudah dibawa bepergian. Sementara itu, bentuk #G ditujukan bagi para pecinta kacamata bulat bergaya retro nan klasik.

Hari kedua, sekaligus menjadi acara puncak, digelar #IZIGETAWAY Sunset Soiree. Dalam sesi tersebut, Izipizi turut mengenalkan edisi terbatas Rock Garden yang terinspirasi dari bebatuan di daerah kering. Fokusnya ada pada varian warna yang meliputi rona pastel, seperti grey marble, granite, biru muda, dan white clay. Dirilis dengan empat pilihan bentuk bingkai, keempat warna dapat diaplikasikan pada kacamata baca dan sunglasses.

Acara kemudian ditutup dengan makan malam glamor di Penthouse, Alila Seminyak. Baik media maupun influencer menikmati pemandangan dari lantai teratas sambil menyantap hidangan laut.


(Image: Dok. Izipizi, Elle Indonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *